Catherine Full Body Versi Switch Akan Dirilis Pada 7 Juli 2020


cover

Catherine: Full Body menceritakan Vincent Brooks, lelaki yang tinggal di kota. Dia dan kekasihnya Katherine telah pacaran selama 5 tahun, tetapi Vincent sudah terbiasa kehidupan bujangan yang bebas dan tidak tertarik untuk menikah. Suatu hari, di bar yang sering dikunjungi oleh Vincent, dia bertemu dengan perempuan cantik dan tidak terduga melakukan selingkuh. Walau Vincent sudah hati-hati agar informasi dia selingkuh tidak tersebar, dia juga mulai mendapatkan kasih sayang dari Rin, seorang pianis yang kehilangan ingatan.

Di saat yang bersamaan, telah beredar rumor aneh—”Lelaki yang selingkuh akan mimpi buruk. Jika seseorang mati dalam mimpi, dia akan mati di dunia nyata.Apakah Vincent bisa kabur dari mimpi buruknya? Dan siapa yang akan Vincent pilih setelah berulang kali merasakan neraka…!?

Beberapa fitur utama dalam game :

  • Teka-teki petualangan aksi dewasa ini akan menggetarkan pemain dengan cerita yang menggali hubungan dan pilihan sulit yang harus kita buat.
  • Pilihan yang akan menentukan nasib Anda di berbagai cabang cerita dan 13 akhiran yang tersedia.
  • Atasi puzzle yang menantang dan adiktif untuk selamat dari mimpi buruk.
  • Main saat bepergian: mode Versus maupun mode Co-op, bermain bersama teman Anda dimanapun dan kapanpun.
  • Catherine Asli: Konten tambahan(DLC) Full Body sekarang termasuk dalam game (‘Kumpulan Suara Ideal’ milik Catherine, set karakter yang dapat dimainkan, ‘Karakter & Komentar’ Joker dari Persona 5, Konten Bonus: Kacamata Berbingkai Tanduk).

Kalian dapat mengunjungi situs resmi nintendo disini.