Catherine Kemungkinan Rilis PC?

Catherine Video Game Character Official Art Wallpaper
Mungkinkah?

Setelah dikonfirmasikan untuk hadir di PlayStation 4 dengan versi Full Body-nya, nampaknya game puzzle hardcore yang dibumbui oleh berbagai fanservice, Catherine juga akan hijrah ke PC. Menurut teaser yang baru saja diposting oleh SEGA.

https://www.youtube.com/watch?v=ntcuxWmuBlk


SEGA memposting sebuah gambar yang berhubungan erat dengannya di laman Steam Bayonetta yakni foto domba. Hal ini sangat berkaitan erat dengan Catherine yang selalu menjadi salah satu peran utama dalam gamenya. Meski terlihat cukup aneh dan mungkin tak memiliki hubungan sama sekali, namun beberapa fans Catherine dengan cepat mengasumsikan bahwa game yang dirilis di PlayStation 3 dan Xbox360 delapan tahun yang lalu tersebut akan dirilis di PC.


https://www.youtube.com/watch?v=4NOl76nPFnI


Ini bukan kali pertama remaster dan porting game digoda melalui Bayonetta. Hal ini diperkuat dengan godaan kehadiran Vanquish dan Puyo Puyo Tetris beberapa tahun yang lalu.

Saat ini belum ada kejelasan apapun apakah Catherine atau Catherine Full Body yang akan dirilis di PC. Jadi, alangkah baik apabila kamu tidak menanggapi serius berita ini sampai ATLUS dan SEGA mengkonfirmasikannya. Kamu bisa membaca informasi lain tentang gamenya agar terus update.

Exit mobile version