Buka Masa Pra-Registrasi, Mulailah Petualanganmu Sekarang di Cave Shooter!

Cave Shooter

Digadang-gadang siap menjadi satu game mobile santai terpopuler di tahun 2021 ini, game Cave Shooter sebentar lagi akan hadir! Sebuah game di mana kamu akan memulai perburuan dan menyelamatkan para suku yang dapat dilakukan bersama dengan teman-temanmu.

Cave Shooter adalah game mobile kasual yang memadukan mekanika roguelike dengan gameplay idle. Kamu dapat menembak untuk menyelesaikan stage dan menjelajah dengan mudah hanya dengan satu tangan di waktu luang. Peta acak, skill, jebakan, dan monster merupakan sejumlah elemen yang bisa membuat game ini jadi lebih menantang.

Buka Masa Pra-Registrasi, Mulailah Petualanganmu Sekarang di Cave Shooter! 4

Rakit kombinasi skill dan senjata-mu sendiri untuk membantumu bertahan hidup di era primitif dalam Cave Shooter. Upgrade berbagai senjata dan equip kuat untuk membuat set eksklusif terbaikmu. Dan yang terpenting, kumpulan Triceratops lucu, bayi Pterosauria yang imut, Brachiosaurus dan banyak pet lainnya juga siap untuk menunggu perintah darimu.

Masa pra-registrasinya pun secara resmi telah dibuka! 7 level Reward Pra-Registrasi yang luar biasa akan diberikan sesuai dengan jumlah pendaftaran yang saat ini sudah mencapai 1,5 juta pendaftar. Berikut kumpulan jenjang hadiahnya;

Buka Masa Pra-Registrasi, Mulailah Petualanganmu Sekarang di Cave Shooter! 5

Panggil semua teman-temanmu untuk melakukan pra-registrasi demi membuka lagi hadiah yang lebih menakjubkan! Pra-registrasi dari Cave Shooter sekarang tersedia di iOS dan Android dengan rencana akan dirilis di seluruh dunia pada 31 Agustus 2021 nanti.

Buka Masa Pra-Registrasi, Mulailah Petualanganmu Sekarang di Cave Shooter! 6

Kalian bisa klik link di bawah untuk langsung ikut berpartisipasi dalam pra-registrasi dan bersiap memulai petualangan serumu di zaman primitif!

FB Page

Download link


Baca pula informasi lain terkait Game-game Mobile, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version