Cave Shooter Kini Telah Tersedia! Ambil Senjatamu dan Lindungi Sukumu!

Cave Shooter

Game Idle Mobile paling direkomendasi yaitu Cave Shooter kini telah tersedia untuk Platform Android dan iOS secara global. Dengan lebih dari 2 juta pemain yang telah pra-registrasi di seluruh dunia, pemain bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik ketika memasuki game. Hadiah tersebut berisikan Pet lucu, Neko Hunter yang akan ikut menemanimu berpetualang!

Eksplorasi Reruntuhan dan Bangun Suku Kamu Sendiri

Cave Shooter Kini Telah Tersedia! Ambil Senjatamu dan Lindungi Sukumu! 4

Di game ini pemain akan diberi kebebasan membangun bangunan apapun yang dipilih untuk membuat suku-suku yang menarik. Setiap bangunan memiliki fungsinya masing – masing, dimana aktivitas yang berhubungan dengan Talent, Forge, Adventure, Pet, Hunt, dan lainnya dapat dilakukan. Dengan suku yang dapat dipersonalisasi, Pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang santai dan juga menyenangkan!

Randomized Room System dengan Gameplay yang Beraneka Ragam

Cave Shooter Kini Telah Tersedia! Ambil Senjatamu dan Lindungi Sukumu! 5

Lebih dari 10 ruangan dengan hadiah dan gameplay berbeda yang dapat dijelajahi. Tipe ruangan, hadiah, dan gameplay game ini dibuat secara acak untuk memberikan keseruan yang tak terduga!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbagai Dewa Unik dengan Kombinasi Skill yang Beragam

Cave Shooter Kini Telah Tersedia! Ambil Senjatamu dan Lindungi Sukumu! 6

Variasi gameplay pertempuran lebih dikreditkan pada tujuh Dewa dan juga dengan Great Artisan yang dikarakterisasikan oleh berbagai teknik modifikasi senjata. Dalam keadaan medan perang yang berbeda, terdapat ratusan kombinasi skill yang tersedia dengan berbagai Skill Tempur, Skill Langka, Skill Legendaris, dan Dual Skill yang perlu ditemukan!

Tunggu apa lagi ? Ambil senjatamu, kumpulkan temanmu dan kembali ke hutan primeval untuk membangun dan melindungi suku! Kunjungi akun resmi Facebook Cave Shooter dan Download sekarang juga untuk nikmati petualangan yang fantastis!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version