Cavendish dan Bartolomoeo juga Bisa Dimainkan di One Piece Pirate Warriors 4

in , , , ,
Cavendish dan Bartolomeo bergabung di One Piece Pirate Warriors 4.

Sempat diumumkan lima bulan yang lalu, Bandai Namco langsung melanjutkan informasi game rusuh mereka, One Piece Pirate Warriors 4 dengan beberapa informasi lainnya. Salah satunya adalah arc Cake Island dan Wano yang juga muncul dalam manga maupun animenya. Kini, mereka angkat salah satu karakter ikoniknya untuk bergabung dalam gamenya.

Adalah Cavendish dan Bartolomeo yang dicuitkan langsung oleh akun Twitter resmi One Piece game. Bandai Namco sebutkan bahwa Cavendish of the White Horse dan Bartolomeo the Cannibal akan hadirkan pesona maut dan pelindung yang tak bisa ditembus dalam kerusuhan One Piece Pirate Warriors 4.

Jika kamu mengikuti pattern pemasaran Bandai Namco, maka tak membutuhkan waktu lama sampai akhirnya mereka memposting trailernya. Oleh karena itu, tetaplah bersama update teranyar kami tentang One Piece Pirate Warriors 4 yang rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]