CBE Software Ungkap Tanggal Rilis Someday You’ll Return

Screenshot 25

Sejak pengumuman perilisan perdananya 2 tahun lalu, Someday You’ll Return telah menghadirkan cipta rasa game horror yang ciamik melalui trailernya. Game ini menyajikan atmosfir horror yang hampir mirip dengan The Evil Within buatan Bethesda hanya saja bertajuk First Person. Untuk kali ini, CBE software akhirnya menetapkan tanggal rilis game ini.

Untuk merayakan perilisan perdananya game ini, CBE software juga memperlihatkan cuplikan gameplay dalam trailer terbarunya. Kalian akan diperlihatkan cita rasa horror apa saja yang ada dalam game ini sembari mencari anak Daniel (Karakter Utama) yang hilang.

Someday You’ll Return menempatkan player pada cerita ke khawatiran sang ayah, Daniel dalam mencari anaknya, Stela yang hilang. Daniel harus menahan segala teror mistis dalam perjalanannya dengan kembali ke tempat masa lalu yang membuatnya trauma. Tempat tersebut bernama Hutan Moravian. Sebelumnnya, Daniel membulatkan tekad kalau dia tidak akan kembali ke tempat ini lagi. Namun, ia terpaksa demi mencari anaknya yang hilang di hutan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Someday You’ll Return akan dirilis pada tanggal 14 April 2020 nanti untuk PC. Masih belum ada kabar pasti untuk perilisan game ini di Xbox One dan Playstation 4.


Source: Youtube

Exit mobile version