CBT Street Fighter 6 yang Kedua Diumumkan Capcom

CBT Street Fighter 6

CBT Street Fighter 6 – Bagi kamu yang tidak sempat mengiikuti CBT Street Fighter 6 beberapa waktu lalu, Capcom membuka kesempatan kedua bagi para gamers untuk cicipi game ini lewat Closed Beta Test (CBT). CBT Tersebut akan dibuka untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, serta PC via Steam.

CBT Kedua Street Fighter 6 akan Hadirkan Online Match Secara Cross-Play

Capcom Fokus ke Online Multiplayer dan Cross-Play di CBT Kedua SF6

CBT kedua akan dibuka oleh Capcom dari tanggal 16 Desember hingga 19 Desember. iTU artinya kamu sudah bisa mendaftarkan diri ke CBT mulai hari ini. Tujuan dari CBT kali ini adalah mencoba online match yang bisa kamu lakukan secara cross play lengkap dengan ranked mode, serta memperbaiki input lag yang terjadi pada monitor atau TV dengan refresh rate tinggi. Apabila kamu sudah mengikuti CBT yang pertama, maka secara otomatis kamu langsung diundang oleh Capcom untuk ikut kembali dalam CBT keduanya lewat email.

Mode online dan ranked matches akan jadi fokus Capcom kali ini untuk Street Fighter 6. Kemungkinan besar Capcom ingin mencoba seberapa stabil server mereka terutama pada saat melakukan cross-play. Cross-play sendiri kini sudah jadi fitur yang wajib pada setiap game yang menyedikan multiplayer online, bahkan dalam game-game dimana perbedaan controller akan merubah alur gameplay secara signifikan, contohnya seperti game-game FPS.

Capcom juga memperbaiki input lag yang dikeluhkan oleh para tester pada monitor atau TV dengan refresh rate 120hz keatas. Perbaikan ini tentunya akan membuat combo kamu tidak terganggu dan lebih fluid kedepannya.

Karakter-Karakter Ikonik yang akan Muncul pada Street Fighter 6

CBT Kedua Street Fighter 6 Tidak Melupakan Karakter Karakter Ikoniknya

Pada Street Fighter 6, Capcom tidak hanya membawa para veteran Street Fighter seperti Ryu,Ken, Guile, E. Honda dan Chun Li pada gamenya. Karakter-karakter baru juga akan ikut mewarnai game ini seperti Jamie dan Kimberly, selain karakter yang benar-benar fresh.

Capcom juga hadirkan Luke yang melakukan debut pertamanya pada Street Fighter 5, Menandakan bahwa Capcom tidak melupakan roster-roster lamanya. Karakter-karakter keren ini bisa kamu mainkan pada mode ranked match, casual match, open Tournaments, dan training mode

Untuk kamu yang tertarik tertarik mengikuti CBT kedua Street Fighter 6, kamu bisa mendaftarkan diri lewat website official Street Fighter disini. Bagaimana? Apakah kamu siap mengikuti Closed Beta Test Street Fighter 6?


Baca berita terupdate terkait Street Fighter dan informasi seputar gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version