CD Final Fantasy 7 Remake Kemungkinan Akan Mengalami Penundaan Akibat Wabah Coronavirus

this 7 minute final fantasy 7 remake commercial will warm your cynical heart

Final Fantasy 7 Remake adalah game remake besutan Square Enix dengan dasar dari game lawas Final Fantasy 7 Playstation 1 1997. Game ini memiliki akan memiliki sistem action role ketimbang game dasarnya yang menyematkan turn-based. Perihal masalah wabah virus Corona yang sedang merajalela, akhirnya sang developer Square Enix kemungkinan akan menunda perilisan copy fisik dari game Final Fantasy 7 Remake ini.

Square Enix mengumumkan melalui post Twitternya bahwa kemungkinan distribusi untuk copy game kemungkinan akan terkena dampak oleh wabah virus Corona. Terlepas dari kemungkinan itu, softcopy dari game tersebut tetap akan dirilis sesuai jadwal.

Square Enix juga menambahkan bahwa pihak mereka akan terus melakukan monitoring terhadap situasi sekarang ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kami memonitoring situasi harian terkini dan bekerja dengan partner, retailer, dan tim Square Enix kami di sepenjuru Eropa dan Amerika, untuk melakukan apapun yang kami bisa agar dapat memastikan banyak dari kalian yang bisa memainkan gamenya pada tanggal 10 April.

—Square Enix

Square Enix akan memberikan informasi update untuk siatuasi dikemudian hari dengan detail.

Final Fantasy 7 Remake ini nantinya akan dirilis pada tanggal 10 April mendatang untuk Playstation 4. Apakah kalian tertarik untuk melihat aksi Cloud lagi?


Source: eurogamer

Exit mobile version