CD Projekt Belum Mau Percayakan Demo Cyberpunk 2077 untuk Para Gamer di E3 2019

vZDuzdH67M8JF9bbmy9ZvL

Masih jauh dari selesai atau terlalu rumit ?

Sebagai game AAA RPG yang paling ditunggu-tunggu, game Cyberpunk 2077 memang sudah dikonfirmasi untuk siap tampil pada gelaran E3 2019. Meski kita tidak bisa menebak apa yang ingin CD Projekt Red tunjukan di sana, harapan bahwa mereka akan menunjukan yang terbaik sepertinya tidak akan pernah hilang. Seolah memang demikianlah bentuk eskpektasi yang sudah terlanjur ditanamkan untuk game tersebut.

Namun dilansir dari konfirmasi resmi Marcin Momo selaku kepala community CD Projekt Red di akun Twitternya, beliau baru saja menjawab pertanyaan para fans tentang kepastian ada tidaknya bentuk demo dari game Cyberpunk 2077 di event E3 nanti.

Marcin memang di sana telah mengkonfirmasi bila ia dan para tim akan mempertontonkan banyak gameplay tambahan dari Cyberpunk 2077. Namun, layanan demonya sendiri nampak masih belum bisa mereka sediakan secara khusus kepada para gamer. Meski begitu, CD Projekt sudah mengungkapkan bahwa akan ada 2 bentuk sesi “pertunjukan” yang siap dipamerkan, yakni baik secara publik (di area sekitaran booth dan cinema) maupun tertutup (rahasia)

Pada kedua jenis show-nya, CD Projekt akan menunjukan beragam bentuk demonstrasi gameplay berbeda yang akan dimainkan oleh mereka-mereka saja. Sehingga para gamer di lokasi hanya dapat menonton sekaligus menikmati presentasi penjelasan dari pihak CD Projekt.

 

Tanpa adanya demo untuk para pemain, sekilas muncul sebuah indikasi bahwa aspek gameplay tambahan yang hendak dimuat mungkin tidaklah terlalu mudah dipahami secara kasual, beserta pula dengan adanya perkiraan tentang proses pengembangan game ini yang mungkin juga masih jauh dari kata “hampir selesai”. Melalui hal itu, CD Projekt seperti juga telah menaruh suatu standar yang amat tinggi mengenai bagaimana kelayakan game mereka untuk bisa dicicipi oleh penggemar.

Event E3 2019 sendiri akan siap digelar pada tanggal 12-14 Juni 2019 di gedung Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat. Sebelumnya, pihak CD Projekt tak lama telah memberi pernyataan bahwa gelaran E3 tahun ini akan momen terpenting yang dapat menentukan bentuk perputaran nasib mereka di dunia industri game.


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan cerita-cerita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version