CD Projekt: Cyberpunk 2077 Masih Jauh dari Kata Usai

screen Cyberpunk2077 Outnumbered But Not Outgunned RGB en 1
Mereka belum rampung mengerjakannya.

Sebagai salah satu game yang paling ditunggu oleh gamer dari seluruh dunia, Cyberpunk 2077 terlihat semakin besar dengan dunianya yang imersif untuk kamu eksplorasi. Tak kunjung dapatkan kabar selain informasi kehadirannya di E3 sejak gameplay perdananya muncul, beberapa staff dari CD Projekt Red akhirnya memberikan pandangan mereka tentang gamenya dalam video yang baru saja diupload.


PlayStation mengupload sebuah video yang fokus pada pengembangan Cyberpunk 2077 yang juga hadirkan beberapa staff utama termasuk co-founder Marcin Iwinski dan yang lain. Marcin mengatakan bahwa E3 tahun ini merupakan acara yang paling membuatnya stress. Ia mengaku bahwa ia tak bisa menahan tekanan yang ada dalam acara besar tersebut.

Meski telah memahami banyak yang tak suka perspektif orang pertama, namun Community Managernya, Marcin Momot menjelaskan kenapa mereka memindahkan sudut pandang kamera menjadi first person. Ia mengatakan bahwa salah satu alasan utamanya adalah player akan berperan sebagai “aku” atau dirinya sendiri, bukan sebagai orang lain (dalam konteks ini, V).

Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam masa pengerjaan dan “jauh dari kata selesai”. Ia akan dirilis jika telah siap untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Selalu ikuti berita teranyar dari kami tentang gamenya jika kami telah mendapatkan informasinya.

Exit mobile version