CD Projekt: Gameplay Cyberpunk 2077 akan Berbeda dari yang Sudah Dipamerkan


Sejauh apa bedanya?

Menjadi salah satu game yang paling diantisipasi, Cyberpunk 2077 saat ini seolah sedang dalam mode senyap tanpa memberikan informasi baru yang cukup krusial. Namun beruntung Quest Directornya berikan kembali sedikit informasi mengenai gamenya.

Berbicara dengan AreaJugones (via dsogaming), Mateusz Tomaszkiewicz selaku Quest Director mengatakan bahwa gameplaynya akan berbeda dari yang pernah mereka tunjukkan saat E3 kemarin. Selain mekanisme, tampilan visualnya juga akan berbeda. Ia menambahkan bahwa gameplaynya akan lebih keren dan banyak sekali hal yang masih belum mereka tunjukkan karena sedang dikerjakan.

Menurut Tomaszkiewicz, game open world RPG dengan unsur naratif yang begitu kuat di dalamnya ini akan miliki mekanisme shooter yang gabungkan antara arcade dan simulasi. Kamu bisa melompat, berlindung, dan lari untuk menghindari semua tembakan musuhmu.

Cyberpunk 2077 saat ini tengah dikerjakan dan belum miliki tanggal rilis sama sekali. Namun kemunculannya di E3 2019 jadi salah satu alasan utama kenapa banyak orang menantikannya. Meskipun gamenya rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One, namun ia juga disebutkan akan miliki teknologi yang mendukung console generasi selanjutnya.

Ikuti terus berita tentang Cyberpunk 2077 untuk tahu seberapa ambisius proyek yang dikerjakan CD Projekt RED ini.