CD Projekt Red Akhirnya Lepas Gameplay 48 Menit Dari Cyberpunk 2077, Terlihat Indah & Brutal!

pc cyberpunk2077c

Rasa penasaran yang semakin lama kian memuncak, mungkin itulah yang dirasakan oleh para gamer di seluruh dunia terhadap game ambisius racikan CD Projekt Red yang satu ini. Sejak pengumuman perdananya di tahun 2013 silam, Cyberpunk 2077 berhasil membangun hype yang sangat luar biasa walaupun belum sedikitpun memperlihatkan gameplaynya.

Dan untungnya rasa penasaran yang telah lama terpendam pun kini akhirnya dapat terbayarkan, pasalnya CD Projekt Red baru saja merilis sebuah gameplay perdana dari  Cyberpunk 2077. Gameplay berdurasi 48 menit ini memperlihatkan kualitas grafis menawan dengan efek environmentnya yang memukau, serta ragam konten unik yang akan diusung oleh game tersebut.



Cyberpunk 2077 akan menawarkan sensasi FPS futuristik dengan unsur RPG dan dibalut dunia open world yang luas & padat. Dengan elemen choice matters yang ada, Cyberpunk 2077 juga akan menghadirkan beragam kebebasan yang dapat dipilih oleh player sebagai V, mulai dari menentukan jenis kelamin, menentukan jalan cerita, hingga memilih pasangan dengan fitur romance yang ada.

Dengan konsep futuristik unik, grafis yang memukau, serta gameplay yang terlihat solid, tentunya Cyberpunk 2077 ini sangat layak untuk dinantikan. Namun sayangnya CD Projekt Red masih belum memberikan tanggal rilis untuk Cyberpunk 2077, tapi yang jelas, game tersebut akan hadir untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One. Absolutely stunning!

Exit mobile version