CD Projekt Red Batal Hadiri PAX East Akibat Khawatir Coronavirus

dims

CD Projekt Red Takkan Hadiri PAX East tahun ini dengan wabah Coronavirus yang semakin mengkhawatirkan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Stephanie Bayer, pimpinan divisi komunikasi dari CDPR. Dirinya menjelaskan bahwa CDPR lebih mementingkan keselamatan dan kesehatan tim dibanding datang ke acara umum di tengah-tengah wabah yang masih terus berlanjut.

Meskipun batal datang ke PAX East, CDPR akan tetap berpartisipasi pada Game Developers Conference (GDC) mendatang, berbeda dengan Kojima Productions yang baru saja umumkan pembatalannya karena alasan serupa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain CDPR, Capcom, Square Enix dan Sony juga telah umumkan pembatalan mereka menghadiri PAX East karena alasan yang sama yaitu khawatir akan Coronavirus.


Baca pula informasi lain terkait CD Projekt Red beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version