CD Projekt RED Belum Memiliki Rencana Untuk Membuat Seri The Witcher Selanjutnya

maxresdefault 3

Setelah perilisan The Witcher 3: Wild Hunt tahun lalu, banyak fans yang menginginkan CD Projekt RED untuk membuat sekuelnya. Namun mereka berkata bahwa, saat ini mereka belum memiliki rencana untuk melanjutkan seri The Witcher.

Seperti yang dilansir dari Eurogamer. Salah satu pendiri studio asal Polandia ini, Marcin Iwinski menyatakan bahwa, ekspansi kedua The WItcher 3 dengan judul “Blood and Wine” akan menjadi akhir cerita dari The Witcher 3. Ekspansi ini sekaligus menutup seluruh seri cerita The Witcher.

“Jujur, saat ini kami tidak memiliki rencana apapun terkait seri The Witcher selanjutnya. Kami tidak menghentikannya, namun untuk saat ini kami hanya akan merilis Blood and Wine saja, ini adalah akhir dari ceritanya.” Tambahnya.

Iwinski mengatakan bahwa, Blood and Wine adalah akhir dari The Witcher dan tidak akan ada seri The Witcher selanjutnya untuk saat ini. Dia juga ingin melihat respon dari para fans mengenai Blood and Wine yang akan mereka rilis 31 Mei nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Blood and Wine, Ekspansi Kedua Sekaligus Penutup Kisah The Witcher 3: Wild Hunt

Saat ini, CD Projekt RED sedang mengembangkan IP baru mereka Cyberpunk 2077. Sebuah RPG sci-fi futuristik yang telah mereka publikasikan beberapa tahun lalu. Game ini kemungkinan akan dirilis setelah tahun 2017 nanti. Tidak hanya itu saja, studio asal Polandia ini juga sedang mengerjakan proyek lain yang judulnya masih ditutup rapat oleh Iwinski ketika dia diwawancarai oleh Eurogamer.

“Yang jelas kami tidak mengerjakan seri The Witcher.” Tekannya.

Source: Eurogamer

Exit mobile version