CD Projekt RED Jelaskan Segelintir Fitur Progression dalam Cyberpunk 2077

3430172 cyberpunk2077 gameplay promo
Cyberpunk 2077 miliki fitur progression yang unik.

Selain mengadaptasi dunia dari permainan papan buatan Mike Pondsmith, CD Projekt RED berusaha semaksimal mungkin untuk hadirkan pengalaman bermain yang otentik untuk Cyberpunk 2077. Salah satunya adalah iklan dan progression dalam gamenya.

Melalui cuitan akun resminya, Art Director Katarzyna Redesiuk menjelaskan bahwa mereka membuat branding spesifik agar kamu bisa merasakan dunia Cyberpunk 2077 layaknya dunia nyata. Ia mendesain beberapa model iklan yang ada pada gamenya dan memberikan satu artwork dari salah satunya. Kamu bisa menontonnya sendiri di atas.

Sementara video kedua perkenalkan Level Designer Miles Tost yang menjelaskan salah satu progression dalam gamenya. Kamu akan bisa melihat peningkatan proficiency weapon saat menggunakan senjatamu. Semakin tinggi proficiency-nya maka semakin bagus pula efeknya. Misalnya saja akurasi yang menjadi lebih baik, hingga yang paling unik adalah animasi reload atau animasi lain yang berubah menjadi lebih keren.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita terkait gamenya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version