CD Projekt RED: Kami Takkan “Paksa” Konten Tambahan untuk Cyberpunk 2077

in , , ,
Mereka takkan memaksakan konten.

Seperti yang telah kita ketahui, game open-world umumnya akan dapatkan konten tambahan demi menambah jam bermainmu, namun tak secara signifikan. Kebanyakan dari developer hanya menambahkan hal kecil seperti DLC area baru atau cerita kecil yang tak ada artinya sama sekali bagi kehidupan si tokoh utama maupun dunianya. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi di Cyberpunk 2077.


Berbicara dengan GamingBolt, level designer CD Projekt RED Miles Toast yang ditanya tentang bagaimana gameplay gamenya kedepan mengatakan bahwa mereka akan menambahkan konten yang akan berikanmu pengalaman bermain secara organik. Mereka tak akan “paksa” tambahkan konten untuk menambah jam bermainmu secara artifisial dan akan tambahkan konten yang mungkinkanmu merasakan pengalaman yang berarti.



Sekilas pernyataan Toast indikasikan adanya ekspansi layaknya The Witcher 3 dengan banyaknya konten berarti yang mungkinkanmu merasakan “game baru” di dalam game lama. Jam terbang ekspansinya juga tak tanggung-tanggung dan lebih lama dibanding beberapa game lain dengan “gimmick” ekspansi. Kemungkinan besar Cyberpunk 2077 juga akan alami hal yang sama dengan kisah Geralt jika mereka benar-benar ingin membuatnya.



Cyberpunk 2077 saat ini masih dikerjakan, belum ada informasi apapun terkait tanggal rilis pastinya. Namun yang jelas ia akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One dan takkan menutup kemungkinan untuk dirilis di versi console terbaru setelahnya. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]