CD Projekt RED Konfirmasikan Tak Ada yang “Mencurigakan” dari Bisnis Mereka untuk Cyberpunk 2077

Cyberpunk
Kamu akan dapatkan yang kamu beli, tanpa “embel-embel”.

Suka atau tidak, microtransaction untuk game AAA memang sudah mulai menjangkiti para publisher video game saat ini. Middle Earth Shadow of War, Activision dengan Call of Duty: WWII, hingga Electronic Arts dengan Star Wars: Battlefront II yang sangat kontroversial adalah salah satu dari sekian banyak game AAA yang menggunakan microtransaction yang “mencurigakan”.

Hal ini juga sepertinya “terjadi” dengan CD Projekt RED seperti yang dikatakan CEO CD Projekt RED Adam Kicinski dalam video di bawah yang menyatakan bahwa ia berharap Cyberpunk 2077 lebih “signifikan secara komersil” mengalahkan The Witcher 3: Wild Hunt. Untuk hal itu, Kicinski mengatakan bahwa mereka akan pertimbangkan untuk “menambahkan fitur online untuk meraih kesuksesan jangka panjang.”



Pernyataan Kicinski menjadi kekhawatiran gamer dan fans CD Projekt RED akan microtransaction yang sedang populer baru-baru ini. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh akun Twitter CD Project RED saat Pretty Good Gaming mempermasalahkan hal tersebut.

CD Projekt RED dengan tegas mengatakan bahwa mereka takkan gunakan “bisnis mencurigakan” tersebut dan tetap akan rilis Cyberpunk 2077 sebagai game open world single player layaknya The Witcher 3: Wild Hunt, kamu akan dapatkan apa yang kamu beli. Pernyataan tersebut menuai respon yang sangat positif dari para gamer dan fansnya.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam pengerjaan untuk dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. CD Projekt RED masih belum memberitahu kapan gamenya siap dipamerkan atau dirilis.

Exit mobile version