CD Projekt Red Masih Berencana Merilis 2 Game AAA Hingga Tahun 2021

3430172 cyberpunk2077 gameplay promo
Rencana mereka tak berubah.

Beberapa bulan yang lalu, CD Projekt Red mengatakan bahwa mereka tengah persiapkan game AAA baru selain Cyberpunk 2077 yang akan dirilis hingga tahun 2021. Sayang, sama seperti Rockstar, mereka memang ahli menyembunyikannya dari publik. Namun, sepertinya rencana tersebut takkan berubah.

Melalui update di forum resminya yang diterjemahkan oleh member ResetEra, CD Projekt Red masih tak mengubah rencana mereka untuk merilis dua game AAA hingga tahun 2021. Sejauh ini baru Cyberpunk 2077 saja yang diketahui oleh publik dan tak berikan informasi apapun tentang game keduanya. Namun tentunya tak butuhkan waktu lama hingga mereka mengumumkannya mengingat tahun 2021 tak begitu jauh.

Saat ini CD Projekt Red masih fokus untuk mengerjakan Cyberpunk 2077 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Mereka juga mengatakan bahwa teknologi gamenya telah siap untuk menyongsong console teranyarnya.

Baca berita lebih lanjut tentang CD Projekt Red agar kamu mendapatkan informasi terbaru tentang Cyberpunk 2077 bahkan game AAA kedua yang hingga saat ini belum mereka umumkan sama sekali.

Exit mobile version