CD Projekt Red Minta Maaf atas Versi Konsol Cyberpunk 2077 yang Burik

in

Perjalanan perkembangan Cyberpunk 2077 yang digarap oleh CD Projekt Red bisa dibilang penuh lika-liku drama. Setelah penundaan perilisan yang terjadi berkali-kali, kini perilisannya di konsol PS4 dan Xbox One juga mengecewakan sebagian fans, bahkan mendapatkan nilai user di metacritic hanya sebesar 2,8 saat artikel ini ditulis.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Versi PC Cyberpunk 2077 sendiri berjalan sesuai dengan yang diharapkan walau masih tersisa banyak bug, namun di konsol PS4 dan Xbox One sendiri kondisinya bisa dibilang lebih parah, bahkan crash berkali-kali. Dan untuk menyikapi hal tersebut, CD Projekt Red mengeluarkan senjata andalan mereka — tulisan di atas background kuning sebagai medium permintaan maaf atas keburikan Cyberpunk 2077 versi konsol last-gen.

Secara singkat, mereka memahami kekecewaan para pemain Cyberpunk 2077 di PS4 dan Xbox One, sehingga kedepannya mereka akan terus menghadirkan patch besar dalam beberapa bulan kedepan. Walau mustahil mengekspektasikan patch tersebut akan menjadikan Cyberpunk 2077 di konsol last-gen seindah dan selancar di PC, sang developer meyakinkan bahwa setidaknya pengalaman bermain yang ditawarkan akan lebih baik daripada saat ini.

Lebih lanjut, CD Projekt Red juga meminta para fans untuk bersabar, namun tak keberatan jika para pemain ingin melakukan refund. Walau demikian, perlu diketahui bahwa kebijakan refund berada di keputusan PlayStation ataupun Xbox, sehingga nampaknya kamu yang telah memainkan Cyberpunk 2077 melewati waktu yang ditentukan tidak akan bisa melakukan refund.

Hal ini secara tidak langsung juga menunjukkan bahwa CD Projekt Red kurang transparan dalam menginformasikan Cyberpunk 2077, terutama untuk konsol last-gen. Selama mempromosikan gamenya, sang developer tidak pernah memperlihatkan bagaimana gamenya akan berjalan di PS4 ataupun Xbox One. Tidak hanya itu, review copy khusus kedua platform tersebut baru dibagikan menjelang hari rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]