CD Projekt Red Pastikan Cyberpunk 2077 Tidak Akan Rilis Secara Beta Terlebih Dahulu

in ,

Mega proyek yang dilakukan oleh developer CD Projekt Red yaitu game Cyberpunk 2077 dipastikan tidak akan dirilis secara beta. Hal tersebut merupakan jawaban langsung dari sang developer atas pertanyaan penggemar Cyberpunk 2077 yang sangat ingin memainkan game tersebut. Meskipun begitu para penggemar Cyberpunk 2077 tidaklah terlalu kaget dengan kabar tersebut karena game single player story line memang jarang sekali dipublikasikan secara alpha maupun beta.

Selain pengecekan bugs ataupun glitch didalam game, proses alpha dan beta game sebetulanya digunakan oleh game-game bergenre multiplayer untuk mengoptimalkan dan menstabilkan server game mereka. Sedangkan CD Projekt Red menegaskan bahwa Cyberpunk 2077 merupakan game yang berfokus pada single player story line. Meskipun begitu CD Projekt Red tidak menampik kemungkinan pada masa depan akan ada fitur Cyberpunk 2077 versi multiplayer sama seperti game besutan Rockstar Red Dead Redemption 2.

Saat ini CD Projekt Red sedang serius-seriusnya untuk mengembangkan game Cyberpunk 2077 tersebut. Game dengan tipe RPG first-person perspective tersebut sepertinya akan laris dipasaran. apalagi game tersebut dikerjakan oleh developer sekelas CD Projekt Red yang sudah terbukti mempunyai kualitas game papan atas. Serial game The Witcher adalah bukti nyata kehebatan kualitas game buatan CD Projekt Red.

Kita tunggu saja apakah game yang digadang-gadang dan dinanti-nanti banyak pencinta game diseluruh dunia tersebut akan sesuai harapan mereka. Game yang sudah dipublikasikan pengembangannya mulai dari tahun 2012 silam tersebut memang sangat menjanjikan. Video trailer dari game Cyberpunk 2077 juga sudah dirilis pada tahun 2018 kemarin. Dan nampaknya game Cyberpunk 2077 juga akan segera dirilis pada pertengahan tahun ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran