CD Projekt RED Rayakan Ulang Tahun ke-10 Seri The Witcher dengan Cara Unik

Witcher
Ulang tahun ke-10 seri The Witcher dirayakan dengan cukup berbeda.

The Witcher pertama dirilis oleh CD Projekt RED sepuluh tahun yang lalu di PC. Game yang mereka buat menggunakan Aurora Engine milik BioWare ini langsung menjadi sebuah game yang memiliki sesuatu yang lain di mata para fansnya kala itu.



Kini, setelah 10 tahun lamanya tiga seri telah ia dapatkan, dan The Witcher 3: Wild Hunt menjadi pertanda kesuksesan terbesar CD Projekt RED yang bahkan penulis novel aslinya tidak pernah menduganya. Untuk merayakan hari jadi kesepuluhnya, CD Projekt RED merayakannya dengan cara yang unik. Mereka membuat sendiri animasi dimana Geralt of Rivia mengucapkan selamat ulang tahun dan rasa terimakasihnya dan semua karakter The Witcher pada player yang telah memainkan dan mendukung gamenya selama 10 tahun.

Petualanganmu bersama Geralt mungkin telah berakhir, namun kenanganmu bersamanya akan terus ada di hatimu. Kini kita hanya tinggal menunggu game terbaru CD Projekt RED, Cyberpunk 2077 untuk segera dirilis dan kembali merasakan bagaimana sensasi game RPG dari studio The Witcher tersebut.

Exit mobile version