CD Projekt Red Sangat Berambisi Terhadap Cyberpunk 2077 Melebihi The Witcher 3

punk

Siapa sih yang tak kenal The Witcher 3, game yang menjadi anak emas dari CD Projekt Red ini benar-benar sangat terkenal di mata para gamers. Namun, baru-baru ini CD Red Projekt melalui Pareto Securities Gaming Seminar membandingkan masterpiece mereka dengan proyek yang sedang mereka garap sekarang yaitu Cyberpunk 2077.

“Cyberpunk adalah Witcher3 terbaru kami, tapi kami lebih ambisius terhadapnya. Goal kami adalah untuk menciptakan franchise blockbuster dari awal. Kami berkerja di dunia baru, dunia yang lebih futuristik. Kami percaya bahwa proyek ini akan lebih menarik dimata player, tidak hanya para pemain RPG, tapi game ini merupakan RPG yang sebenarnya, seperti the witcher, witcher 3, dan diperuntukan untuk konsumen dengan kategori dewasa. Game ini merupakan game buatan tangan, detil, dan tentu saja open-world, dengan open-world gameplay,” kata CD Projekt CEO Adam Kicinski di Video.

“Game yang bagus, lebih ambisius dari pada Witcher 3, dan kami juga percaya bahwa kami mampu menarget kepada target bisnis yang lebih ambisius pula, tentu masih memiliki fokus yang berhubungan dengan gamer, dan juga kualitas yang menjadi prioritas utama kami.”

Berita tentang Cyberpunk memang menjadi topik bahasan yang sangat menarik untuk diikuti, selain karena salah satu franchise buatan CD Projekt Red yaitu The Witcher 3 merupakan game yang sangat mengangkat nama perusahaanya. Selain itu ia menambahkan bahwa ia mereka tak akan menlanjutkan seri lanjutan The Witcher 3.

“Kami tak bisa membuat Witcher 4, karena game ini memang merupakan trilogy dari awal,” katanya”Tak ada  yang mengatakan bahwa kita tak akan mengembangkan sesuatu di dunia Witcher. Tapi sekarang kami sedang berfokus pada Cyberpunk dan juga Gwent.”

Exit mobile version