CD Projekt Red Siap Hadirkan Game The Witcher Baru Setelah Cyberpunk 2077 Rampung Digarap

geralt

Presiden CD Projekt Red mengungkapkan baru-baru ini bahwa mereka siap hadirkan Game The Witcher terbarunya, hanya saja hal itu dapat terealisasi jika Cyberpunk 2077 selesai diproduksi.

Kicinski mengatakan kepada sekelompok jurnalis (melalui Eurogamer Polandia / PSU) bahwa “konsep yang relatif jelas” telah dipertaruhkan untuk entri berikutnya dalam seri Witcher, tetapi produksi penuh akan memulai “segera” setelah Cyberpunk 2077 rampung.

Rupanya, game Witcher baru tidak akan menjadi sekuel langsung untuk The Witcher 3: Wild Hunt 2015, dan tidak akan disebut The Witcher 4. Kicinski juga mengatakan setiap game yang direncanakan oleh studio Polandia saat ini akan berbasis pembuatan Witcher dan Cyberpunk. Tim yang lebih kecil dari dalam studio Projekt Red juga dikabarkan sedang mengulik seputar pengembangan pada permainan Witcher baru tersebut, sementara pengembangan lanjutan pada Cyberpunk 2077 akan ditangani oleh dua tim (Divisi Red Projekt) yang lebih besar.

Sisanya Projekt Red belum menjelaskan rincian lebih lanjut, namun dengan Isyarat yang disebutkan jika kita mengira atau menebak-nebak bisa saja menceritakan tentang Ciri atau malah sudut pandang sisi lain dari sudut pandang Witcher, karena masihlah sangat luas potensi Universe dari The Witcher yang dapat dikembangkan.


Sumber: Eurogamer dan Gamesradar


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version