CD Projekt Red Siapkan Sebuah Event Untuk Cyberpunk 2077 Juni Mendatang

cyberpunk city wallpaper 1920x1080 wallpaper

Cyberpunk 2077 saat ini memang menjadi salah satu game yang paling menarik atensi serta dinanti perilisaannya oleh para gamers. Meski game tersebut gagal menepati tanggal perilisan awal dan harus mengganti tanggal perilisannya menjadi September mendatang, para gamers tetap sabar menanti untuk bisa memainkan game kembangan CD Projekt Red tersebut secara maksimal. Untuk tetap menjaga atensi tersebut, CD Projekt Red selaku pengembang baru saja mengumumkan sebuah event yang ada hubungannya dengan Cyberpunk 2077.

Seperti yang dilansir dari Gameinformer, CD Projekt Red berencana mengadakan sebuah event yang berkaitan dengan Cyberpunk 2077 pada 11 Juni mendatang, masih belum jelas terkait apa yang akan hadir pada event yang diberi nama Night City Wire tersebut, namun sepertinya akan menjadi sebuah presentasi atau detail informasi terbaru dari Cyberpunk 2077.

Hal ini tentu merupakan berita positif bagi para gamers  yang sedang menanti kehadiran detail informasi terbaru dari Cyberpunk 2077, sehingga bagi kalian yang sedang menanti informasi terbaru dari game tersebut sepertinya tidak ada alasan untuk tidak menyaksikan event tersebut.

Untuk detail informasi terkait bagaimana event tersebut digelar sepertinya kita harus menanti konfirmasi dari pihak CD Projekt Red, pasalnya CD Projekt Red hingga saat ini hanya memberikan tanggal pelaksanaannya dan masih belum memberikan detail mengenai bagaimana event tersebut akan digelar.

Cyberpunk 2077 akan dirilis di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version