CD Projekt RED Tahu Banyak Orang Tak Suka Perspektif Orang Pertama Cyberpunk 2077

screen Cyberpunk2077 Any Last Words RGB en
Apakah mereka akan menggantinya?

Meski Cyberpunk 2077 terlihat sangat menarik dan imajinatif, sepertinya ia akan sedikit lambat berkat perspektif orang pertama yang digunakannya. CD Projekt RED sepertinya tahu bahwa keputusan mereka akan dapatkan pro dan kontra.


Berbicara dengan DualShockers saat Gamescom 2018, Quest Designer Patrick Mills mengatakan bahwa mereka sadar banyak orang tak menyukai perspektif orang pertama, namun keputusan mereka sudah bulat dan takkan diubah sampai gamenya dirilis. “Kami sadar bahwa banyak orang yang tak menyukai keputusan kami (perspektif orang pertama, red) dan ada beberapa orang yang tak bisa memainkan mode tersebut karena berbagai alasan, namun keputusan kami sudah tak bisa diubah-ubah lagi” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini timnya sedang kembangkan opsi tingkat kesulitan untuk menjadikan Cyberpunk 2077 game first-person pertama yang bisa disukai dan dimainkan oleh beberapa orang.

Cyberpunk 2077 takkan berikan opsi third-person untuk saat ini. Game ini akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Belum ada informasi apapun tentang tanggal maupun tahun rilisnya.

Exit mobile version