CD Projekt Red Tak Rencanakan Dukungan Fitur Mod Untuk Cyberpunk 2077

in , , ,

Tak terasa, event dagang tahunan industri gaming terbesar tahunan – E3 akan digelar dalam 2 minggu lagi, tentunya ada sangat banyak game raksasa yang kita nantikan dalam ajang tersebut. Salah satu yang paling dinanti tentu saja kabar terbaru proyek ambisius dari CD Projekt RedCyberpunk 2077, gunakan waktu development dengan matang sejak tahun 2013 silam, game tersebut digadang-gadang akan mampu penuhi ekspetasi.

Namun walaupun demikian, CD Projekt Red tak mau besar kepala dan tetap akan memastikan game tersebut stabil sepenuhnya saat rilis di masa mendatang. Dengan fokusnya memastikan Cyberpunk 2077 stabil di awal peluncurannya, CD Projekt Red memutuskan tak akan memberikan dukungan terkait fitur mod.

Berbicara melalui official forum CD Projekt Red, Marcin Momot selaku Lead Community CD Projekt Red mengatakan bahwa sejauh ini tetap tak ada rencana untuk memberikan Cyberpunk 2077 dukungan fitur mod. Namun Momot juga tetap tak mematikan kemungkinan agar game tersebut bisa didukung fitur mod di masa depan, tentunya setelah Cyberpunk 2077 memang benar-benar mampu rilis tanpa kendala.

Hasil gambar untuk cyberpunk
Fokus pastikan rilis dalam kondisi stabil, Cyberpunk 2077 tak akan hadirkan dukungan mod terlebih dahulu.

Cyberpunk 2077 sendiri akan hadir untuk platform PC, PlayStation 4, & Xbox One, dengan tanggal rilis yang masih belum diumumkan.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky