CD Projekt RED Tengah Gratiskan The Witcher: Enhanced Edition Versi PC!

The Witcher Enhanced Edition 1280x720

Bila menilik salah satu franchise game RPG paling revolusioner dalam 1 dekade terakhir, tampaknya tak lengkap rasanya bila tak memasukan nama The Witcher didalamnya. Punya mekanisme gameplay yang solid dan tema yang unik, trilogy racikan CD Projekt RED ini memang punya tempat tersendiri di hati para gamer.

Selain ketiga judul utama, beberapa game spin off seperti Thronebreaker & Gwent juga mampu menuai kesuksesan luar biasa. Kabar baiknya, kini CD Projekt RED tengah berbaik hati dengan memberikan card keg untuk Gwent secara gratis, bukan itu saja, setelah mengclaim card keg tersebut, kalian juga akan mendapatkan The Witcher pertama secara cuma-cuma. Bagi kalian yang ingin mendapatkan card keg untuk Gwent serta The Witcher: Enhanced Edition secara gratis, berikut langkah-langkahnya:

  1. Install GOG melalui laman Gwent berikut ini.
  2. Login akun GOG, bila belum punya silahkan buat terlebih dahulu.
  3. Klik “GET A FREE CARD KEG AND THE WITCHER GAME”.
  4. Klik ” GET IT FREE”
  5. Klik “GET IT FREE” (lagi).
  6. Klik add to chart.
  7. Selesaikan transaksi secara gratis.
  8. enjoy

CD Projekt RED tak memberikan keterangan apakah event ini diadakan selamanya atau hanya waktu terbatas saja, namun sebaiknya kalian mengclaim game tersebut sekarang juga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version