CD Projekt Red Ungkap Cyberpunk 2077 akan Menjadi Game yang Lebih Baik Kedepannya

Adam Kicinski CD Projekt Red Cyberpunk 2077

Dalam beberapa bulan terakhir sejak Cyberpunk 2077 rilis pada tahun 2020 yang lalu, developer CD Projekt Red berusaha keras untuk memperbaiki game tersebut. Seperti yang kalian ketahui, game ini mendapatkan banyak review buruk dari gamer dan berbagai pihak karena bug dan glitch yang mereka temukan. Sedikit demi sedikit para staf developer sudah mulai memperbaiki masalah tersebut. Baru-baru ini, CD Projeckt Red mengungkap bahwa Cyberpunk 2077 akan menjadi game yang lebih baik kedepannya.

Cyberpunk 2077 akan Menjadi Game yang Lebih Baik Menurut Adam Kicinski dari CD Projekt Red

CD Projekt Red Ungkap Cyberpunk 2077 akan Menjadi Game yang Lebih Baik Kedepannya 4

Pernyataan tersebut diungkap sendiri oleh Adam Kicinski selaku CEO dari CD Projeckt Red. Melalui sebuah interview dirinya dengan Polish Economic Newspaper Rzeczpospolita, dia memberikan banyak pernyataan menarik mengenai perkembangan dan masa depan Cyberpunk 2077.

Salah satunya adalah ketika Adam Kicinski memberikan pernyataan bahwa timnya percaya Cyberpunk 2077 akan menjadi game yang lebih baik kedepannya. Terlebih dengan bagaimana perkembangan teknologi hardware dalam beberapa tahun kedepan. Maka dari itu, CD Projekt Red dapat memanfaatkannya dan meningkatkan lagi game mereka menjadi lebih baik.

Berikut pernyataan Adam Kicinski dari interview Polish Economic Newspaper Rzeczpospolita yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Kami percaya bahwa Cyberpunk 2077 dapat berjalan dalam jangka waktu lama dan mendapatkan tanggapan menjadi game yang sangat bagus seperti judul game kami lainnya dan akan terjual laris untuk beberapa tahun kedepan. Terlebih dengan bagaimana perkembangan hardware yang semakin kuat dalam kurun waktu ini dan kami dapat meningkat game kami menjadi lebih baik,” ucap Adam Kicinski selaku CEO CD Projeckt Red.

Menyadari Banyak kekurangan

CD Projekt Red Ungkap Cyberpunk 2077 akan Menjadi Game yang Lebih Baik Kedepannya 5

Sebagai game yang sangat ambisius dalam industri video game, Adam Kicinski mengetahui bahwa Cyberpunk 2077 mengalami awal perjalanan yang buruk ketika rilis. Mereka telah melakukan banyak hal untuk meningkatkan game ini dari berbagai masalah yang terjadi seperti bug dan glitch yang akan mengganggu keseruan bermain gamer.

Membuat Cyberpunk 2077 sebagai sebuah franchise baru yang dibuat oleh CD Projekt Red memiliki banyak tantangannya sendiri. Terlebih pada bagaimana mereka membuat konsep game ini yang disebut terlalu kompleks. Menghadirkan kota futuristik dimana menghadirkan banyak sekali karakter non-linier yang bisa ditemukan.

Cyberpunk 2077 Mulai Mendapatkan Review Positif dari Gamer di Steam

CD Projekt Red Ungkap Cyberpunk 2077 akan Menjadi Game yang Lebih Baik Kedepannya 6

Baru-baru ini, Cyberpunk 2077 diketahui sudah mulai mendapatkan review positif dari gamer pada platform layanan Steam. Informasi ini pertama kali saya temukan pada sebuah tweet akun Twitter bernama @PaweSasko selaku staf developer CD Projeckt Red sebagai Quest Director Cyberpunk 2077.

Pada tweet tersebut, dia mengabarkan bahwa Cyberpunk 2077 mulai mendapatkan banyak review positif dari gamer di platform layanan Steam. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian dapat baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Adam Kicinski selaku CEO CD Projekt mengungkap bahwa Cyberpunk 2077 akan menjadi lebih baik kedepannya. Apakah Cyberpunk 2077 dapat bangkit kembali dari keterpurukannya yang disebut sebagai video game paling ambisius dalam beberapa tahun terakhir? Mari kita tunggu saja perkembangan game buatan developer CD Projekt Red ini kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077, CD Projekt Red atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version