CD Projekt Red Ungkap Gamer Tak Paham Betapa Sulitnya Membuat Patch Cyberpunk 2077

CD Projekt Red Cyberpunk 2077

Game buatan develoer CD Projekt Red berjudul Cyberpunk 2077 dikenal sebagai sebuah game yang penuh dengan bug. Developer pun menghadapi masalah tersebut hingga harus membuat berbagai patch untuk memperbaiki game-nya. Banyaknya tekanan dari gamer, CD Projekt Red ungkap bahwa mereka kesulitan membuat patch Cyberpunk 2077 setelah rilis.

Sulitnya Membuat Patch untuk Perbaiki Cyberpunk 2077

CD Projekt Red Ungkap Gamer Tak Paham Betapa Sulitnya Membuat Patch Cyberpunk 2077 4

Informasi ini berasal dari livestream CD Projekt Red melalui platform Twitch yang berlangsung pada 17 Agustus yang lalu. Pada livestream tersebut, pihak developer mengungkap berbagai informasi mengenai patch untuk update Cyberpunk 2077 versi 1.3.

Selain informasi mengenai patch, CD Projekt Red mengungkap bahwa timnya kesulitan membuat patch tersebut untuk memperbaiki masalah-masalah bug yang ada di Cyberpunk 2077. Mereka mengatakan bahwa orang-orang tidak tahu betapa sulitnya mereka berusaha memperbaiki game ini dengan banyaknya tekanan yang datang terus-menerus dihadapi oleh CD Projekt Red.

“Orang-orang tidak tahu bagaimana sulitnya membuat patch untuk sebuah game yang telah rilis….hal ini membuat kami sakit hati,” ucap perwakilan dari CD Projekt Red.

Tekanan dari Para Gamer

CD Projekt Red Ungkap Gamer Tak Paham Betapa Sulitnya Membuat Patch Cyberpunk 2077 5

Berdasarkan pernyataan tersebut, nampaknya para tim developer CD Projeckt Red sudah mulai merasa capek mendengar keluhan dan tekanan dari para gamer. Tidak heran jika mereka berusaha keras untuk memperbaiki Cyberpunk 2077 agar pemain bisa bermain tanpa menemukan masalah bug.

Pada saat artikel ini ditulis (27/8), pemain masih menemukan beberapa bug pada patch 1.3 Cyberpunk 2077 yang telah rilis pada 20 Agustus 2021.

Cyberpunk 2077 Masih akan Dapatkan Mode Multiplayer dan Ekspansi

CD Projekt Red Ungkap Gamer Tak Paham Betapa Sulitnya Membuat Patch Cyberpunk 2077 6

Berbicara mengenai update patch 1.3 Cyberpunk 2077, seorang Dataminer sekaligus content creator Tyler McVicker informasi tekait game ini. Dia menjelaskan bahwa update 1.3 berikan banyak referensi data soal mode multiplayer dan ekspansi yang tengah dikembangkan.

Tyler mengaku bahwa terdapat dua ekspansi yang tengah CD Projekt RED persiapkan. Beragam file uji coba untuk multiplayer “gym” dan mode juga berada di sana. Termasuk file lawas soal rencana mereka untuk kembangkan game online Cyberpunk yang dibatalkan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai CD Projekt Red mengungkap bahwa gamer tidak paham betapa sulitnya mereka membuat patch untuk memperbaiki Cyberpunk 2077. Bagaimana menurut kalian, apakah update terbaru Cyberpunk 2077 sudah memperbaiki masalah-masalah bug penting pada game-nya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077CD Projekt Red atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version