CD Projekt Rilis Sedikit Gambaran Map Open World dari Cyberpunk 2077

Wt85m5QLzKB6trLhVLfRwY

Terlepas dari status gamenya yang sedang cukup dinantikan pada tahun depan nanti, Cyberpunk 2077 telah lama diresmikan sebagai sebuah game yang mengambil genre RPG, FPS, dan Open World di dalamnya. Berbicara mengenai yang aspek genreyang  terakhir, pernahkah kamu merasa penasaran dalam membayangkan ukuran dunia yang ingin dibawa oleh game buatan CD Projekt Red ini ?

Melalui konfirmasi terkininya, mereka (CD Project) sudah memastikan bila luas map dari Cyberpunk 2077 memang akan tergolong lebih kecil dari The Witcher 3. Namun, hal itu dibuat dengan adanya beberapa bentuk pemadatan yang lebih detil sekaligus berisi. Kini, CD Projekt sepertinya mulai merasa pede untuk menunjukan sekelibat hal yang telah mereka maksud.

Dilansir melalui promo pre-order artbook, stiker, poster, dan berbagai pernak-pernik Cyberpunk 2077 lainnya yang baru saja termuat di situs Amazon, CD Project baru saja merilis sebuah artbook dengan cover yang amat menunjukan gambaran map utama dari game Cyberpunk 2077. Artbook tersebut kabarnya juga memiliki versi lain dengan cover tampak map Night City yang jauh lebih jelas nan detil seperti pada gambar di bawah.

Yang masih menjadi misteri adalah, apakah ini betul merupakan map dari keseluruhan game Cyberpunk 2077 ? Mengingat ujung dari petanya memiliki sisa-sisa gambar yang kelihatan terpotong, ada kemungkinan bila gambar cover yang kamu lihat di atas hanyalah sebagian porsi dari mapnya saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain akan memiliki dunia yang lebih padat, game ini kabarnya juga punya suatu fokus ekplorasi yang bisa bersifat “vertikal”. Dalam arti, akan ada banyak gedung-gedung bertingkat ataupun area bawah tanah di dalam kota Night City yang bisa kamu masuki nantinya.

Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan siap hadir pada tanggal 16 April 2020 mendatang di platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Amazon


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version