CD Projekt Sedang Bersiap untuk Benar-benar Mempromosikan Cyberpunk 2077

in , , ,

Trailer terbarunya akan segera rampung  ?

Hanya memunculkan sebuah trailer tanpa banyak animasi membuat kita semua menjadi semakin penasaran mengenai seperti apa game terbaru buatan CD Projekt Red yang satu ini ?

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Untungnya kali ini kita telah mendengar sebuah kabar menarik bagi kalian yang sedang menanti-nantikan game berjudul Cyberpunk 2077. Karena sekarang rupanya mereka lebih sibuk untuk menyiapkan sebuah iklan ataupun trailer yang benar-benar kalian sudah tunggu-tunggu.

Dilansir dari website resmi CD Projekt, mereka saat ini sedang membuka lowongan untuk mencari seorang 3D generalist yang akan diberi mandat dalam membuat sebuah visual efek dan pencahayaan yang mengagumkan khusus untuk keperluan trailer, iklan, hingga cutscenes. Dengan kata lain, CD Projekt sudah mulai bergegas untuk memulai mengerjakan aksi promosi dan pemasaran game Cyberpunk 2077.

Lalu seorang user di Reddit juga memberi sedikit tambahan informasi mengenai bagaimana progress CD Projekt dalam mengembangkan game ini beserta dengan waktu yang telah para timnya tempuh ? Ia menunjukan sebuah gambar profile dari seorang senior engineer bernama Bruce Shtelmakher di Linkedin. Dimana beliau selama Mei 2015 sampai November 2017 telah membantu dan mengerjakan hampir segala aspek gameplay dalam game Cyberpunk 2077. Seperti stats, items, inventory management, attachment slot, hingga rancangan desain crosshairs.

Setelah itu juga ada Marek Brzezinski yang telah berjasa dalam mendesain concept art mulai dari, karakter, senjata, lokasi, dan lain-lain.

Bisa dibilang bahwa pengerjaan game ini secara umum sudah bisa dikatakan hampir selesai. Tinggal menyisakan sesi pengetesan atau perbaikan bug-bug beserta hal-hal lain yang masih dirasa kurang. Dengan ini, sepertinya akan ada peluang bahwa trailer terbaru dari Cyberpunk 2077 akan hadir secara lebih cepat dari waktu perkiraan yang kita nantikan selama ini, yaitu pada saat E3 nanti.

Sudah pasti bila nantinya kita akan benar-benar menyaksikan sebuah gameplay trailer sesungguhnya yang membuat kita selama ini selalu PENASARAN terhadap game Cyberpunk 2077. Semoga saja pengerjaan aspek gameplay yang dikerjakan selama 2 tahun lebih tersebut benar-benar sesuai dengan ekspketasi yang kita semua harapkan.

Cyberpunk 2077 sendiri akan siap dirilis untuk PS4, Xbox One, PC, dan berpeluang untuk sekaligus juga dirilis di platform Next Gen. Jadi tetap stay tune yah brott karena kami tentunya akan memberikan update terbaru tentang game yang katanya kalian bangga-banggakan ini ?

Sumber: Gamingbolt

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.