CDPR: Cyberpunk 2077 Terlalu Dini untuk Masuk ke Xbox Game Pass

Cyberpunk 2077 1517 1560152725
CD Projekt RED mengaku terlalu dini bagi game barunya masuk Xbox Game Pass.

Sejak diluncurkan, Xbox Game Pass bisa dikatakan sukses meskipun sedikit tidak mencapai targetnya. Banyak game yang hadir di dalamnya mendapatkan audiens yang diinginkan dan membuatnya lebih dikenal banyak orang. Meskipun demikian, CD Projekt RED masih enggan memasukkan Cyberpunk 2077 ke layanan berlangganan milik Microsoft tersebut.

Menurut sesi tanya jawab investor (via VGC), Presiden CD Projekt RED, Adam Kicinski mengaku bahwa Cyberpunk 2077 masih terlalu dini untuk masuk ke layanan berlangganan Xbox Game Pass.

Kicinski melanjutkan bahwa meskipun demikian, mereka selalu pertimbangkan kesempatan bisnis apapun. Layanan berlangganan menurutnya hanya cocok untuk produk yang berada pada beberapa momen tertentu.

Sebelumnya The Witcher 3 sempat muncul di layanan berlangganan baik Xbox Game Pass maupun PlayStation Now. Menurut Kicinski mereka harus pertimbangkan keuntungan dan pengeluaran setiap waktunya dan harus dikomparasi dengan penjualan mereka.

Keputusan memasukkan game mereka ke Xbox Game Pass dilakukan berdasarkan data tersebut. Oleh karenanya ia menyebutkan bahwa Cyberpunk 2077 masih terlalu dini.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version