CDPR Konfirmasi Peta Cyberpunk 2077 Lebih Kecil dari The Witcher 3, Tetapi akan Lebih Padat

Cyberpunk2077 Lets go to the mall en

Usung open-world, Cyberpunk 2077 akan tawarkan dunia yang luas, tetapi menurut produser game Richard Borzymowski, luas dari Cyberpunk 2077 akan sedikit lebih kecil dari game mereka sebelumnya – The Witcher 3.

Lewat wawancara bersama Gamesradar, Borzymowski mengatakan bahwa meski luas peta di Cyberpunk 2077 lebih kecil secara angka, densitas dan konten dalam satu peta akan jauh lebih masif ketimbang The Witcher 3 yang mayoritas diisi oleh hutan kosong.

“Apabila dilihat dari luas per kilometer, maka Cyberpunk 2077 mungkin akan lebih sempit daripada The Witcher 3. Tetapi melihat dari densitas konten, layaknya seperti mengambil dunia The Witcher 3 dan meremasnya menjadi satu, membuang area hutan belantara yang ada [di The Witcher 3].”

Perbedaan latar kedua game tentunya menjadi alasan mengapa CDPR mengambil keputusan demikian. Cyberpunk 2077 mengambil latar kota distopia, maka wajar apabila fokus developer jatuh pada membuat kota terlihat hidup ketimbang sekedar membuatnya luas.

Kota di Cyberpunk 2077 akan terbagi menjadi 6 distrik, ekplorasi keseluruhan peta disebut-sebut takkan dihalangi oleh loading screen menurut klaim CDPR pada wawancara sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk akan segera tunjukan gameplay terbaru pada akhir bulan ini. Gameplay tersebut ialah gameplay yang telah diperlihatkan kepada media dan pengunjung E3 serta Gamescom tahun ini secara tertutup.

Cyberpunk 2077 akan dirilis 16 April 2020 untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version