CDPR Lanjutkan The Witcher dalam Thronebreaker: The Witcher Tales

in

Dengan berakhirnya kisah Gary Metrosexual Fruitcake aka Geralt of Rivia, kamu mungkin berpikir bahwa serial The Witcher sudah selesai dan CD Projekt Red selaku developer akan move on menuju game berikutnya Cyberpunk 2077. Namun mereka nampaknya tidak ingin dunia The Witcher berakhir begitu saja, karena CD Projekt Red tiba-tiba umumkan sebuah game The Witcher baru yang berjudul Thronebreaker: The Witcher Tales.

Kamu mungkin sedikit kecewa karena pernah mendengar bahwa game The Witcher berikutnya akan fokus pada permainan kartu dalam dunia The Witcher bernama Gwent: Thronebraker. Namun, dilansir  dari Game Watcher, CD Projekt Red akan mengembangkan game tersebut menjadi fully standalone RPG dan akan dijual terpisah dengan standalone khusus game Gwent nya.

Thronebreaker: The Witcher Tales Thronebreaker: The Witcher Tales

Dari dua gambar diatas, bisa kamu lihat bahwa grafis yang ditawarkan dalam Thronebreaker: The Witcher Tales merupakan hand drawn ketimbang menggunakan teknologi 3D. Tentu bukan suatu yang buruk karena grafis 2D memberikan atmosfir tersendiri dan mungkin akan menyajikan alur cerita yang tidak kalah seru dari serial The Witche sebelumnya.

CD Projekt Red tidak menjelaskan apakah Geralt akan hadir kembali dalam game ini sebagai playable character atau sekedar karater pendukung cerita.

Kamu bisa saksikan trailer ketika game ini masih sekedar untuk permainan Gwent dibawah ini.



Belum ada informasi yang jelas kapan game ini akan rilis dan platform apa-apa saja yang akan dikunjungi oleh game ini, namun mengingat ini adalah game buatan CD Projekt Red, tidak menutup kemungkinan hadirnya game ini untuk platform PC, PS4 Xbox One, bahkan Switch dan platform mobile.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]