CDPR Rilis Video Gameplay Terbaru Cyberpunk 2077

3548794 cyberpunk2077 the million euro dollar question rgb en

CDPR atau yang biasa kita kenal dengan CD Projekt Red baru saja membedah gameplay dari game terbaru ambisiusnya yaitu Cyberpunk 2077. Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang diantisipasi para penggemarnya di seluruh belahan dunia, terlebih dalam gelaran E3 2019 lalu ada kejutan dimana aktor hollywood Keanu Reeves ternyata terlibat sebagai salah satu karakter dalam game bertema cyberpunk ini.


Lebih lanjut, baru-baru ini CDPR mulai membedah apa saja yang ada di Cyberpunk 2077. Para fans di luar sana sebenarnya begitu penasaran akan seperti apa si gameplay dari dev. franchise The Witcher ini. Dilansir dari media gameGamespot mengungkapkan bahwa ada begitu banyak aspek yang bakal ditemui pada Cyberpunk 2077.

Secara keseluruhan, video tersebut membahas apa saja yang bakal kalian temu saat memainkan Cyberpunk 2077 ini. Mulai dari fitur, mekanisme permainan hingga karakter-karakter yang terlibat dalam game tersebut. Dari segi fitur, Cyberpunk 2077 memang terlihat seperti game yang dikerjakan dengan ambisius. Mengikuti jejak The Witcher 3game yang satu ini akan memiliki quest utama hingga side quest yang bejibun. Jadi kalian tak perlu khawatir game-nya akan cepat selesai. Pemain juga dapat membuat karakter dengan kustomisasi dengan banyak pilihan. Mekanismenya sendiri akan mengusung sudut pandang first-person dengan karakter yang menggunakan senjata berupa senapan dengan gaya khas cyberpunk hingga melakukan pertarungan jarak dekat. Bahkan dengan teknologi yang digunakkan di dalam game, pemain dapat mengetahui dimana letak titik lemah dari musuh yang dihadapinya.

Terakhir, karakter-karakter pendukung yang ada di dalam game begitu banyak. Ada kelompok yang dinamakan The Voodoo Boys. Pemain akan bertemu kelompok tersebut dengan tujuan untuk mengambil quest yang akan dikerjakan. Mereka akan mengarahkan apa yang harus kita lakukan selama permainan berlangsung. Jika The Voodoo Boys berpihak kepada pemain, ada kelompok lain yang dinamakan NetWatchNetWatch berperan sebagai polisi di Cyberpunk 2077. Mereka akan menindak orang-orang kriminal yang berusaha mengganggu keharmonisan kondisi kota. Lebih dari itu mereka akan menjadi lawan yang kerap kita temui selama bermain Cyberpunk 2077. Dan yang ditunggu-tunggu adalah karakter bernama Johny Silverhand. Dia adalah model karakter yang diperankan oleh aktor hollywood, Keanu Reeves. Kalian juga akan bertemu dengan karakter tersebut.

Sebenarnya masih banyak hal yang terdapat dalam bedah game Cyberpunk 2077 melalui video diatas. Sebagai game RPG, begitu banyak aspek khas game RPG yang kerap kali kita temui nantinya. Mulai dari pemilihan job, kustomisasi senjata yang lebih dalam hingga berbagai quest yang bisa kita kerjakan. Duh, jadi makin gak sabar ya brott nungguin game ini rilis. Jika sesuai dengan rencana, Cyberpunk 2077 akan rilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang untuk berbagai platform, seperti Xbox One, PS 4, PC hingga Google Stadia.

 

Sumber: Gamespot

 


Mau baca artikel seputar Cyberpunk 2077 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version