CDPR: Side-Quest Cyberpunk 2077 Dapat Pengaruhi Jalan Cerita Quest Utama

cyberpunk 2077 1

CD Projekt Red menjadi salah satu developer yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membangun side-quest. Untuk konten yang sifatnya opsional, CDPR selalu sempatkan untuk berikan yang terbaik dari tiap side-quest game mau itu lewat cerita dalam side-quest tersebut maupun tugas yang diberikan tidak terkesan membosankan.

Ingin melebihi apa yang mereka telah tawarkan di The Witcher 3, CDPR ingin tiap side-quest yang ada di proyek baru mereka Cyberpunk 2077 lebih dari sekedar konten sampingan. Lewat wawancara terbarunya, Miles Tost, level designer dari CDPR ungkapkan bahwa mereka ingin Side-quest di game miliki dampak langsung terhadap jalan cerita quest utama dan juga dunia game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Side-quest adalah kesempatan besar untuk kami berikan suatu cerita dari dunia Cyberpunk kami. Mesikipun [side-quest] tidak jadi bagian quest utama, [side-quest] masih akan terhubung dengan dunia game. Jadi semuanya akan ada hubungan satu sama lain. Dan ya, itu berarti side-quest dapat pengaruhi jalan cerita utama.”

Dunia dari Cyberpunk 2077 sendiri akan dibuat “hidup”. Salah satu contoh yang Tost bisa berikan adalah polisi di game miliki respon yang berbeda terhadap karaktermu tergantung pada apakah kamu pernah melakukan tindakan kriminal atau tidak.

“Sangatlah penting untuk kami membangun dunia yang membuatmu merasa menjadi bagian didalamnya. Sebagai contoh, Polisi malam tidak akan bertindak halus terhadap orang-orang yang melawan aturan. Implan cyber dan senjata canggih membuat mereka tidak mudah untuk kamu lawan balik.”

Cyberpunk 2077 belum dapatkan tanggal rilis serta belum ditentukan akan dirilis di platform apa saja selain dari PC. Untuk sekarang, kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya dari CDPR akan proyek ambisius mereka ini.

Exit mobile version