CDPR Tak Yakin Cyberpunk 2077 Dapat Dirilis untuk Nintendo Switch

Cyberpunk 2077 1190243

The Witcher 3 sebentar lagi akan dirilis untuk Nintendo Switch dan untuk console dengan spesifikasi hardware tak lebih dari sekedar tablet, tentunya keberadaan port game AAA modern sekelas game tersebut menjadi keajaiban tersendiri. Kini fans bertanya-tanya apakah hal serupa dapat terjadi pada proyek terkini CD Projekt Red – Cyberpunk 2077, developer asal Polandia tersebut belum dapat memastikan port Switch dapat terjadi untuk game tersebut.

Diwawancarai oleh Gamespot, John Mamais dari CDPR jelaskan bahwa mereka sendiri pada dasarnya tak habis pikir The Witcher 3 dapat dirilis untuk Nintendo Switch. Tetapi untuk Cyberpunk 2077, kemungkinan keajaiban serupa belum tentu dapat terjadi dan apabila game memang sanggup untuk dijalankan di Switch, mereka takkan menolak. Hanya saja, kecil kesempatan game dapat dioptimisasi untuk console portable tersebut.

“Tak ada yang menyangka game semacam The Witcher 3 bisa hadir untuk Switch, jadi siapa tahu hal sama dapat terjadi? Kita lihat saja nanti apakah kami akan memutuskan merilisnya [Cyberpunk 2077] ke Switch dan apakah kami dapat melakukannya. Tetapi kemungkinan besar tidak.”

The Witcher 3 versi Switch dikembangkan oleh Saber Interactive. Apabila Cyberpunk 2077 benar-benar hadir untuk console tersebut, studio third-party kemungkinan besar akan melakukannya sedangkan CDPR fokus terhadap proyek lain mereka.

Cyberpunk 2077 akan dirilis 16 April mendatang untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version