CDPR: Tidak, Kami Tidak Mengerjakan Tiga Game Cyberpunk Lainnya


Follow Us
CD Projekt Red tolak rumor tersebut.

Dua hari yang lalu terdapat laporan bahwa situs Polandia bernama Bankier mengatakan CD Projekt Red tengah kerjakan tiga game Cyberpunk 2077 lain yang salah satunya adalah multiplayer. Sayang, sepertinya hal tersebut merupakan rumor belaka, setelah mereka resmi mengkonfirmasikannya.

Nulis artikel dibayar

Berbicara dengan Twinfinite, CD Projekt Red mengklarifikasikan bahwa mereka tidak tengah mengerjakan game Cyberpunk 2077 yang lain. Terdapat lima tim yang tengah mengerjakan proyek yang berbeda. Tiga dari timnya mengerjakan Cyberpunk 2077, di mana dua timnya yang berada di Warsaw dan Krakow tengah kerjakan gamenya sementara tim lain yang terletak di Wroclaw melakukan pengembangan dan riset bersama 40 orang ahli. Tim keempat di Warsaw mengerjakan Gwent, dan terakhir di Spokko tengah mengerjakan game mobile yang belum diumumkan sama sekali.

BACA JUGA  Cyberpunk 2077 Juga Dapatkan Versi Card Game Ala Gwent

Kemungkinan besar kesalahpahaman ini terjadi setelah para reporter saat mendengar bahwa terdapat tiga tim yang mengerjakan Cyberpunk 2077 yang membuat mereka salah paham dengan “tiga proyek yang berbeda”.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item