CDPR: Versi Console Cyberpunk 2077 akan Diperlakukan Sebagai “Versi Kelas Satu”

weve seen another 50 minutes of cyberpunk 2077 gameplay is it cyberpunk yet 1560346389175
Mereka tak hanya memoles versi PC-nya dengan kualitas tinggi saja.

Kehadiran Cyberpunk 2077 yang dapatkan banyak sekali pujian lengkap dengan teknologi ray-tracing merupakan hasil jerih payah CD Projekt Red terhadap gamenya yang lebih mementingkan kualitas. Namun dengan teknologi dan tampilan visual yang cukup tinggi tersebut, banyak yang khawatir apabila hardware yang dimiliki tak mampu mengatasinya. Kabar baiknya, developer asal Polandia tersebut rupanya telah mempersiapkan segalanya.

Berbicara dengan wccftech, UI Coordinator CD Projekt RED Alvin Liu mengatakan bahwa RED Engine yang mereka gunakan untuk membuat Cyberpunk 2077 bisa dikustomisasi sesuka hati. Liu melanjutkan bahwa mereka menargetkan game tersebut untuk console sebagai versi kelas satu (yang mana akan miliki kualitas yang kurang lebih sama). “Tentunya jika kamu menghabiskan uang sekitar $2,000 untuk merakit PC, kamu akan melihat gamenya dengan kualitas terbaik. Namun meskipun begitu, gamenya sudah terlihat cukup keren baik di console maupun di PC berspesifikasi rendah sekalipun”, imbuhnya.

Meskipun hingga saat ini belum jelas spesifikasi PC minimum yang dibutuhkan untuk memainkan gamenya, namun sepertinya pernyataan Liu berikan secercah harapan untuk mereka yang miliki PC kentang.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman beritanya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version