Cek Ramalan Zodiak Harian Kamu Dengan 7 Aplikasi Android Ini

aklrnbklanroiahnewi

Zodiac adalah salah satu hal yang cukup unik untuk dinikmati,  mulai dari sebuah kepercayaan untuk membangun hingga memberikan kewaspadaan terhadap sesuatu. Meskipun tidak ada hal yang bisa membuktikan kebenaran-nya atau tidak, namun tetap saja banyak kalangan ingin tahu tentang horoskop mereka terutama para remaja. Tapi disisi lain horoskop Zodiac memang membuat penasaran.


1. Astro Guide Horoscope

Pada halaman aplikasi ini kamu akan disajikan oleh ramalan dari 12 zodiak yang bisa kamu pilih dan mendapat informasi mengenai ramalan zodiak kamu. Didalam setiap zodiak kamu akan disajikan dengan Mood serta beberapa ramalan mengenai cinta, pekerjaan atau uang serta beberapa hal lainnya. Selain itu kamu bisa melihat ramalan kemarin, hari ini, atau esok hari. Aplikasi ini juga menghadirkan Ramalan Tarot, Quotes dan Memes tentang zodiak kamu.


2. Daily Horoscope

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, halaman utama aplikasi ini juga langsung menyajikan ramalan dari 12 zodiak yang bisa kamu pilih. Bedanya aplikasi ini tidak memiliki gambar imut untuk mewakili zodiak kamu. Tak banyak yang dihadirkan dari ramalan ini kecuali kamu bisa melihat ramaln 10 hari kedepan atau 10 hari kebelakang. Namun, untuk mendapat fitur tersebut kamu harus menonton ads yang telah disediakan.


3. Daily Horoscope (DH)

Lagi, ketika kamu membuka aplikasi ini kamu akan langsung dihadapkan dengan 12 zodiak. Untuk ramalan zodiak kamu bisa mendapatkan informasi mengenai zodiak kamu mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan. Selain itu aplikasi ini juga memberikan ramalan tentang shio kamu. Dilihat segi UI, background app ini membuat tulisannya sedikit susah dibaca. Namun, setiap ikon yang diberikan cukup menarik.


4. Horoscope

Aplikasi ini sangat biasa dari segi UI, hanya menyajikan ramalan dari 12 zodiak dan tidak ada yang lain. Namun, ketika membaca ramalan, UI yang disajikan cukup menarik dan enak untuk dibaca serta berwarna. Selain itu kamu juga disajikan dengan ramalan zodiak harian, mingguan, dan bulanan. Kamu juga bisa membaca ramalan-ramalan hari-hari sebelumnya. Selain itu ketika kamu ingin berganti zodiac, menu yang disajikan tidak terlalu enak.


5. Horoscope & Tarrot

Aplikasi ini mungkin bisa dibilang memiliki metode ramalan terlengkap mulai ramalan zodiac, shio, tarrot dan masih banyak lagi. Jadi untuk kalian yang sangat ingin mencoba ramalan dari berbagai metode bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Untuk secara UI, aplikasi ini cukup unik, meski terasa berat. Namun, mengingat lengkapnya metode ramalan dari aplikasi ini itu semua tidak jadi masalah sama sekali.


6. Love Horoscope

Masih sama dengan aplikasi ramalan yang ada, namun aplikasi ini berfokus pada hubungan cinta kalian. Ramalan ini memberikan informasi mengenai tentang hubungan kamu atau pun tips bagi kalian yang belum memiliki pasangan. Secara UI aplikasi ini sangat biasa saja. Selebihnya tidak ada hal yang spesial yang disajikan oleh aplikasi ini kecuali fokus ramalan mereka terhadap kehidupan cinta 12 zodiak.


7. Ramalan Bintang

Aplikasi ini juga hanya memiliki ramalan zodiak dan UI yang disajikan-pun tidak terlalu menarik. Jadi, apa yang menarik dari aplikasi ini, tidak lain dan tidak bukan adalah bahasa Indonesia. Aplikasi ini memberikan ramalan harian tentang zodiak kamu tentang informasi umum, asmara, hingga pekerjaan. Tentu saja hal tersebut dibilang sudah lebih dari cukup untuk membuatmu berwaspada tentang sesuatu yang akan terjadi nanti.


Demikian adalah Cara Cek Ramalan Zodiak Harian Kamu Dengan 7 Aplikasi Android Ini. Apakah aplikasi ramalan ini ada yang kamu gunakan? atau ada aplikasi ramalan lain yang bisa yang sering kamu gunakan? Silahkan komentar dibawah ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Aplikasi Smartphone atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version