CEO Alter Ego Juga Dukung RRQ Hoshi di M2!

132

Persaingan 2 tim asal Indonesia yang menjadi wakil di M2 membuat panas para fans dari kedua tim ataupun pecinta game Mobile Legends lainnya. Selain itu, media esports juga turut membuat panas dua tim ini dengan mengadu domba seperti menuduh CEO Alter Ego yang tidak #indopride atau tidak respect terhadap tim lawan.

Diberitakan oleh beberapa media esports yang menyudutkan namanya, Delwyn Sukamto yang berstatus sebagai CEO Alter Ego pun geram dan memberikan klarifikasi di akun Instagram pribadinya. Pria ini memberikan ungkapan bahwa ia sangat menaruh respect kepada tim RRQ Hoshi dan memberikan dukungan penuh demi membawa harum nama bangsa Indonesia di kancah International.

Dilansir dari Instastory akun Instagram pribadinya @delwynsukamto, ia memberikan klarifikasi bahwa yang diberitakan oleh media esports adalah berita bohong karena CEO Alter Ego ini sangat mendukung kedua tim.

“Gw si selalu bilang ya dukung kita ber 2 karena its about country vs country kek piala dunia. Kalo ampe RRQ yang juara gw sebagai org indo jg bangga kok. Gw pun selalu #vivachamps di post2 mengenai M2” tulisnya.

Ajang M2 sendiri akan digelar di Singapura pada tanggal 18 Januari 2021 mendatang dan diikuti oleh 12 tim terbaik di seluruh dunia. Alter Ego dan RRQ Hoshi akan saling berjuang untuk bisa menembus grandfinal dan menjadi juara.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version