CEO ANYCOLOR Minta Maaf Atas Kejadian Selen Tatsuki

Riku Tazumi CEO ANYCOLOR

Riku Tazumi CEO ANYCOLOR – Pada awal bulan Februari 2024, komunitas VTuber mendapatkan kabar kurang menyenangkan. Itu karena Selen Tatsuki dikabarkan telah dipecat sebagai talenta VTuber di agensi NIJISANJI perusahaan ANYCOLOR. Kabar tersebut terungkap banyak masalah rumit yang terjadi secara internal.

Sejak hari itu, berbagai macam kritikan pedas berdatangan dari pecinta VTuber terlebih penggemar berat Selen terhadap agensi NIJISANJI maupun ANYCOLOR.

CEO ANYCOLOR Minta Maaf Atas Kejadian Selen Tatsuki

Riku minta maaf atas kejadian Selen

Menanggapi hal tersebut, Riku Tazumi selaku CEO ANYCOLOR mengupload sebuah video di channel Youtube resmi. Dalam video tersebut, Riku sebagai CEO ANYCOLOR meminta maaf kepada seluruh fans NIJISANJI EN dan para penggemar VTuber atas kekhawatiran mereka terkait masalah Selen yang telah dipecat pada 5 Februari 2024.

Selain itu dia juga meminta maaf kepada seluruh Published selaku Investor Relation di ANYCOLOR. Permintaan maaf tersebut terkait banyaknya investor salah paham dan mempertanyakan masalah dipecatnya Selen dari agensi NIJISANJI.

Riku juga membahas mengenai kesalahpahaman menyebut kepergian Selen tidak mempengaruhi NIJISANJI maupun ANYCOLOR

Itu karena pada waktu itu, pihak NIJISANJI maupun ANYCOLOR menyebutkan kata “negligible” atau “diabaikan” dengan masalah dipecatnya Selen dari agensi dan menganggap kepergiannya sama sekali tidak mempengaruhi perusahaan. Hal ini menyebabkan semakin murkanya para fans Selen maupun NIJISANJI EN.

Riku dan seluruh jajaran ANYCOLOR minta maaf atas kejadian tersebut. Setelah kejadian ini, Riku mengatakan kalau timnya akan mengevaluasi ulang para talenta VTuber mereka agar kejadia seperti ini tidak terjadi lagi kedepannya.

Klarifikasi CEO Terkait Lingkungan Kerja di NIJISANJI/ANYCOLOR

NIJISANJI/ANYCOLOR akan mengkaji ulang masalah lingkungan kerja terlebih bagi para talenta VTuber mereka

Selain itu, dia juga membahas mengenai buruknya environtment alias lingkungan kerja dan tidak memperhatikan kesehatan mental para talenta VTuber mereka di NIJISANJI/ANYCOLOR. Riku mengatakan timnya akan bertanggung jawab penuh.

Lalu dia minta maaf kepada seluruh talenta VTuber atas tindakan perusahaan yang menyebabkan masalah ini terjadi. Mereka akan cepat mengurus masalah environtment di NIJISANJI/ANYCOLOR dengan serius.

Riku juga menjelaskan, beberapa talen VTuber NIJISANJI mungkin ada yang mundur dulu dari aktifitas sosial media mereka dan berharap para fans bisa memahaminya.

Perusahaan akan melakukan perubahan besar terhadap sistem internal lingkungan kerja agar seluruh jajaran staf terlebih talenta VTuber mereka bisa menjaga kondisi mereka dengan baik selama beraktifitas melakukan pekerjaannya.

Itulah infromasi mengenai Riku Tazumi selaku CEO ANYCOLOR meminta maaf atas kejadian pasca Selen Tatsuki dipecat sebagai VTuber di agensi NIJISANJI. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version