CEO Arknights Puji Cosplayer “Dokutah” Asal Indonesia

Ceo Arknights Puji Cosplayer Indonesia

CEO Arknights Puji Cosplayer “Dokutah” Indonesia — Beberapa hari lalu, tepatnya di tanggal 14 Februari, Huang Yifeng selaku CEO dari Yingjiao Network mengadakan sebuah presentasi tahunan dalam Konferensi Tahunan Industri Game 2022. Namun, yang membuat hal ini menarik adalah, Yifeng memention salah satu cosplayer “Dokutah” Arknights Indonesia. Wow, siapakah Dokutah tersebut? Yuk kita bahas bersama!

CEO Arknights Puji Cosplayer Dokutah Indonesia

Cosplayer asal Indonesia diapresiasi sang CEO

Melansir dari GameLook, CEO Arknights menjelaskan tentang presentasi yang bertajuk “The World of Games and the Games of the World-Exploring the Modern Narration of Chinese Culture” (Dunia Game dan Permainan Dunia dalam Menjelajahi Narasi Modern Budaya Tiongkok). Singkatnya, dalam presentasi ini, Yifeng mengapresiasi kalangan gamer yang membawakan budaya game ke dalam hal yang positif.

Nah, salah satu yang menarik perhatian penggemar game Tower Defense ini adalah, CEO tersebut melampirkan gambar dari salah satu cosplayer Indonesia. Di mana ia mengcosplay Doctor, sang karakter utama yang diperankan oleh pemain game Arknights membantu orang – orang di masa pandemi lalu. Hal itu membuatnya kagum dan menganggap tindakan tersebut adalah hal positif yang membawa budaya game di dalamnya.

CEO Arknights Ucapkan Terimakasih Kepada Sang Cosplayer

Huang Yifeng ucapkan terimakasih kepada sang cosplayer

Berkat hal ini, Huang Yifeng selaku CEO game Arknights mengungkapkan ucapan terimakasih, karena konsep game Amiya dkk tersebut memang ditujukan untuk meningkatkan solidaritas. Karena kita sebagai manusia dan ras lainnya harus saling membantu satu sama lain untuk membasmi Oripathy.

Berbicara soal cosplayer, diketahui bahwa ia adalah David Widyatmojo. Cosplayer asal Indonesia ini rupanya adalah seorang relawan dari PMI (Palang Merah Indonesia). Ia juga banyak memposting kegiatannya lewat Twitter yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Presentasi langsung dari CEO Arknights kali ini menjadi bukti bahwa selain pelepas stress dan hiburan, video game juga dapat dijadikan sebagai media untuk membantu sesama. Karena COVID-19 sendiri ibarat “Oripathy” yang menjadi virus mematikan dalam kehidupan masa kini. Oleh karena itu, kita sebagai “Dokutah” dapat berkontribusi dalam meredakan pandemi ini dan menjadi lebih baik ke depannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version