CEO Huawei Klaim Firmware OS Mereka Akan Lebih Cepat Dari Android Dan IOS

in , ,

Setelah Trump mengeluarkan sebuah perintah terhadap semua perusahaan Amerika untuk tidak bekerjasama dengan Huawei dan memutuskan kerjasama, dimana akhirnya google harus mengikuti perintah tersebut dengan mencabut lisensi Huawei dalam menggunakan Android, Huawei akhirnya memberikan sebuah informasi dimana mereka sudah dalam proses pengembangan OS untuk ponsel mereka sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah asal Prancis yaitu Le Point. CEO dari Huawei Ren Zhengfei mengatakan bahwa OS buatan mereka dikatakan akan lebih cepat dan lebih stabil dari Android dan IOS, dia juga mengatakan bahwa Huawei tetap optimis tentang peluang perusahaannya di pasar, tidak peduli hasil jangka panjang dari perang perdagangan AS-Cina saat ini.

Hongmeng OS atau kalian biasa menyebutnya Ark OS dapat berjalan lebih cepat daripada perangkat lunak yang ditemukan pada perangkat saingan, Zhengfei mengakui bahwa ia mungkin kesulitan ketika haru memasukan aplikasi.

Dalam mengembangkan toko yang cukup besar, terlebih yang bisa menyaingi App Store Apple dan Google Play Store bukanlah hal yang mudah, dan banyak perusahaan gagal menyamai volume aplikasi semata-mata dan nama-nama besar yang sering mengunjungi dua paling terkenal.

Dalam beberapa tahun terakhir kalian mungkin telah menyaksikan bagaimana Windows Phone dan BlackBerry OS mencoba, dan gagal, untuk memenuhi permintaan aplikasi dari pengguna yang digunakan untuk jenis yang ditujukan untuk Apple dan Google.

Sumber : techradar


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Game Mobile favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]