CEO MSI Meninggal Dunia, Polisi Masih Menginvestigasi Insidennya

Ceo Msi

Ceo Msi

Berita duka datang dari salah satu produsen perangkat gaming MSI (Micro Star International) yang tentunya sudah sangat dikenal sebagi produsen graphic card, motherboard, dan bahkan laptop gaming asal Taiwan. Karena sang CEO Sheng-Chang Chiang, atau yang biasanya dikenal dengan Charles Chiang dikabarkan meninggal dunia tiba-tiba kemarin (7 Juli 2020).

Pihak MSI juga telah mengeluarkan statement resmi yang mengkonfirmasi  bahwa sang CEO meninggal dunia. Charles Chiang sendiri telah  menjadi bagian dari perusahaan MSI selama lebih dari 20 tahun, ia memberikan kontribusi luar biasa dan dikagumi oleh rekan-rekannya. Ia juga merupakan pemimpin yang disegani di keluarga besar MSI, dan banyak membantu membuka jalan bagi kesuksesan yang bisa diraih MSI sekarang.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) meninggalnya Charles Chiang. Source: ETtoday

Namun sayangnya pihak MSI tidak memberikan informasi terkait penyebab kematian sang CEO. Karena menurut kabar yang beredar, penyebab meninggalnya Charles Chiang ini adalah jatuh dari lantai 7 salah satu gedung MSI untuk alasan yang tidak diketahui. Dikabarkan bahwa pada pukul 2 siang keamanan MSI yang tengah berpatroli mendengar suara keras dan setelah didatangi ternyata Chiang sudah terbaring di jalur mobil.

Polisi bergegas ke tempat kejadian dan membawanya ke rumah sakit untuk dirawat, tetapi sayangnya, ia meninggal. Hingga saat ini, pihak berwenang sedang menyelidiki insiden tersebut. Dan masih belum mengeluarkan penjelasan terkait insiden ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version