advertise with us




CEO Newbee Membentuk Tim Baru Bersama Para Legenda DOTA 2 China dan Seorang Pemain Perempuan


Add Friend

Prestasi Newbee yang bisa dibilang cukup memuaskan masih belum bisa memuaskan hasrat dari CEO sekaligus pemilik Newbee, Zei9. Untuk mengatasi hal itu, Zei9 mengajak mantan kapten Newbee, ChuaN bersama rekan seteamnya dulu di IG, Ferrari_430 untuk membentuk tim bersamanya. Dua slot lagi diisi oleh Xiao8 yang baru saja mengabarkan diri akan pensiun dan juga seorang pemain perempuan bernama AXX yang dulu juga merupakan pemenang dari DOTA 2 China Super League pada tahun 2015.

BACA JUGA  Pokemon Legendaris Akhirnya Resmi Diumumkan oleh Niantic Labs Untuk Pokemon Go

advertise with us

Kabar ini datang dari cuitan Twitter milik salah satu petinggi Newbee dan Fanpage dari Newbee di Facebook yang dengan jelas memberikan gambar yang mengkonfirmasi adanya tim ini:

The Boss is here! Newbee.B!xiao8, 430, ChuaN, Axx & zei9!

Dikirim oleh Newbee pada 10 Januari 2017

Newbee.Boss adalah tim baru dari Newbee yang akan menaungi kerasnya pertandingan DOTA 2 di China. Namun dengan pengalaman yang dimiliki para pemainnya mungkin mereka bisa cukup bersaing dengan baik kedepannya. Xiao8 akan bermain sebagai Carry, 430 sebagai Midlaner, Axx sebagai Offlaner, ChuaN dan Zei9 sendiri akan bermain sebagai Support.

BACA JUGA  Pilih Xbox atau Playstation ? Kenapa Gak Dua-Duanya Dalam Konsol Xstation

Perlu diketahui, pemilik Newbee yaitu Zei9 adalah anak dari salah satu keluarga terkaya di daratan China, dan banyak yang berspekulasi bahwa Xiao8, ChuaN, Ferrari_430 dan Axx dibayar sangat mahal untuk bisa merealisasikan mimpi Zei9 untuk bisa berkarir di dunia DOTA2 secara kompetitif.

Bagaimana tanggapan kalian perihal pembentukan tim baru ini ? Apakah mereka bisa menembus peringkat atas pada event-event besar kedepannya ?

BACA JUGA  Mod Multiplayer Resmi Just Cause 3 akan Segera Tersedia di Steam

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN