CEO Nubia : Nubia Z20 Akan Mendukung Perekaman Dengan Resolusi 8K

Nubia Red Magic 3

Sebentar lagi Nubia Z20 akan segera dirilis, menurut kabar yang beredar ponsel ini akan dirilis pada 3 Agustus mendatang. Nubia Z20 sendiri adalah ponsel flagfship dari Nubia yang disebut-sebut tidak jauh berbeda dengan Red Magic 3 yang terlebih dahulu sudah beredar.

Namun dibalik semua itu ada sebuah infromasi menarik dimana NI Fei Selaku CEO dari Nubia memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Ni Fei, mengungkapkan saat berada di Global Mobile Internet Conference (GMIC) bahwa Nubia Z20 akan mendukung perekaman video 8K. Namun, tidak seperti Red Magic 3 yang merekam pada 15fps, sepertinya Nubia Z20 akan merekam pada frame rate yang lebih tinggi. Eksekutif perusahaan juga mengatakan ponsel ini akan memiliki fitur untuk merekam video profesional.

Selain dapat merekam pada resolusi yang lebih tinggi, Ni Fei mengatakan Nubia Z20 akan memiliki teknologi layar khusus dan desain yang akan memanfaatkan fitur kamera khusus ponsel. Kami benar-benar tidak mengerti tentang apa tampilan khusus ini tetapi rincian lebih lanjut harus muncul sebelum acara perilisanya.

Jika dilihat apa kemampuan ponsel ini bisa, seharusnya ponsel ini nantinya akan menggunakan spesifikasi yang tinggi, misal menggunakan SoC dari Qualcomm seri terbaru yaitu Snapdragon 855 atau Snapdragon 855+, kemudian layar yang bertipe super AMOLED dan masih banyak lagi.

 

Sumber : Gizmochina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version