CEO Pocketpair Bangga Game Palworld Jadi Inspirasi bagi Developer Lain

CEO Pocketpair Palworld

CEO Pocketpair Palworld – Kesuksesan game Palworld buatan developer Pocketpair menjadi hal yang tidak terduga bagi banyak orang. Meski dicap sebagai game rip-off Pokemon bagi beberapa kalangan, namun bukan menjadi alasan game ini tidak bisa sukses dan dimainkan oleh banyak gamer di dunia.

Tidak heran jika game tersebut bakal menjadi inspirasi dan ditiru oleh developer lain cepat atau lambat. Meskipun begitu, CEO Pocketpair tampaknya tidak mempermasalahkan masalah itu.

Developer Lain Buat Game Mirip Palworld, CEO Pocketpair Justru Bangga

Reaksi dari CEO Palworld justru merasa bangga

Melalui akun Twitter miliknya, Takuro Mizobe selaku CEO Pocketpair membuat sebuah tweet. Tweet tersebut berupa tulisan tanggapannya mengenai sudah mulai ada developer lain yang membuat game mirip Palworld seperti yang dilakukan oleh Tencent.

Selain itu dia membuat klarifikasi kalau dia tidak menuduh dan mengatakan hal-hal jelek kepada mereka. Hal ini terkait sebuah artikel dari media luar yang misinformasi terhadap maksud dari sang CEO.

Takuro Mizobe mengatakan bahwa dia sama sekali tidak berpikir apa yang dilakukan oleh Tencent adalah salah. Justru dia merasa bangga kalau ada developer lain membuat game mirip Palworld.

Tanggapan yang bagus dari CEO

Dia menjelaskan kalau industri video game memiliki sejarah panjang dalam membuat inovasi ketika mereka meminjam beberapa ide dari game yang disuka. Bahkan Takuro Mizobe kaget sudah ada banyak game kualitas tinggi untuk platform mobile sudah mulai dibuat oleh beberapa developer.

Pernytaan Resmi dari CEO Pocketpair

Palworld

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Menuduh seseorang karena melakukan sesuatu bukan berarti mereka melakukan kesalahan. Aku sama sekali tidak berpikir apa yang dilakukan oleh Tencet adalah salah.

Saya bangga kalau perusahaan lain ingin membuat game seperti Palworld.

Sejarah industri video game dalam membuat inovasi ketika kita meminjam beberapa ide dari game yang kita suka.

Saya kaget ada banyak game mobile kualitas tinggi sudah dalam tahap pengembangan.

Takuro Mizobe

Sementara itu di tweet dia sebelumnya, sang CEO justru penasaran mungkin suatu hari nanti bakal banyak muncul game seperti Genshin Impact dengan sistem level monster atau bahkan karakter bishojo (wanita cantik).

Tencent sudah mulai membuat game kloningan Palworld! Di China, banyak perusahaan di membuat game mobile mirip Palworld di waktu bersamaan dengan budget sekitar 10 Miliar Yen, 10 kali lebih besar dari budget game kami. Tahun depan kita mungkin melihat banyak game Genshin Impact dengan sistem menaikkan level monster (atau bishojo). Momen seperti ini sungguh luar biasa.”

Takuro Mizobe

Itulah informasi mengenai CEO Pocketpair bangga game Palworld bisa menjadi inspirasi bagi para developer lain untuk membuat game. Bagaimana menurut kalian dengan berita ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version