CEO PUBG Naik Pangkat,Tencent Siap Glontorkan Dana!

in ,

PUBG dikenal sebagai salah satu game gunner battle royale yang cukup terkenal. Terutama karena pemain seluruh dunia dapat menikmatinya. Konsepnya yang inovatif sekaligus realistis menjadi daya tarik utamanya dibanding pesaingnya. Tidak heran game yang dikembangkan PUBG corp ini dianggap salah satu game yang cukup menguntungkan developer.

CEO Developer Battlegrounds PUBG Corp Kim Chang-han rupanya dipindahkan menjadi CEO di perusahaan induk Krafton Game Union. Hal tersebut diumumkan bahwa perubahan diumumkan ketua Chang Byung-gyu pada Kamis pekan lalu. Kim Chang-han menggantikan Kim Hyo-sub, yang telah mengundurkan diri dari peran tersebut.

Ada juga rumor bahwa Krafton Game Union akan go public di masa depan. Perusahaan Ada kemungkina telah melihat beberapa investasi besar dari raksasa teknologi dan hiburan China, Tencent. Krafton Game Union didirikan oleh Bluehole pada tahun 2018 sebagai merek induk untuk merek-merek game yang termasuk PUBG Corp.

Hal ini setidaknya membuktikan kualitas kemampuan pengelolaan Kim Chang-han. Sehingga membuat, ia diangkat menjadi CEO diperusahaan induk. Apalagi sampai beredar rumors jika Tencent akan berinvistesi, tentunya hal tersebut berkat pengelolan PUBG Corporation yang sangat baik dan handal.

Sumber: pocketgamer

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com