CEO Razer Akhirnya Kabulkan Razer Toaster, Pemanggang Roti Impian Para Fans

Razer Toaster

Sekitar 5 tahun yang lalu, seorang fans membuat lelucon terkait apakah Razer tertarik untuk menghadirkan gadget rumah tangga seperti toaster atau pemanggang roti. Min-Liang Tan selaku CEO dari Razer menanggapi hal tersebut dan menyatakan bahwa mereka sempat membuat gadget tersebut, namun tidak dirilis ke publik.

Salah satu fans bernama Mark Withers kemudian terobsesi akan eksistensi dari Razer Toaster tersebut, dimana dirinya selalu mengomentari semua status sang CEO Razer untuk menghadirkan Razer Toaster. Tidak hanya itu, dirinya bahkan membuat page Facebook bernama “Give us the Razer Toaster” untuk mengdokumentasikan progress akan Razer Toaster tersebut, serta postingan meme secara berkala.

Sang CEO Razer kemudian menanggapi salah satu komentar Mark Withers yang kekeuh tersebut, dan ia berjanji jika page tersebut mendapatkan 1 juta likes, maka dirinya bersama perusahaannya akan benar-benar membuat Razer Toaster.

Selama 5 tahun berlalu, bermunculan banyak meme akan Razer Toaster, seperti editan Photoshop akan sang CEO yang memegang roti hasil panggangan Razer Toaster, bahkan Razer sendiri yang sempat mengumumkan Razer Toaster dengan nama Project Bread Winner pada April Mop tahun 2016 lalu.

Namun pada tanggal 29 April 2019 yang lalu, sang CEO akhirnya menepatinya janjinya kepada para fans, dimana walau page Give us the Razer Toaster baru mencapai sekitar 44 ribu likes, page besutan Mark Withers tersebut berhasil mengumpulkan 1 juta likes melalui 12 foto yang berisikan orang-orang yang mentato dirinya dengan gambar Razer Toaster.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Give us the Razer toaster kemudian membuat kompilasi video perjuangan mereka selama 5 tahun terakhir, dimana sang CEO juga menanggapi hal tersebut, dan berjanji akan menghadirkan Razer Toaster dalam beberapa tahun kedepan.


 

After 5 years, 44’000 likes and 12 tattoos. We made it. This is our declaration and our celebration.

Posted by Give us the Razer Toaster on Monday, April 29, 2019

 

Tentu hal ini menjadi kemenangan bagi para fans Razer maupun Razer Toaster, hal ini juga secara tidak langsung memberikan imej yang baik bagi sang CEO dan perusahaan Razer sendiri, karena hal sepele dan nyeleneh seperti inipun mereka tanggapi dengan cukup serius.

Belum jelas kapan Razer Toaster akan tersedia untuk publik, namun agaknya fans masih perlu menunggu beberapa tahun kedepan. Namun jangan khawatir, karena sang CEO berjanji bahwa Razer akan terus memberikan update akan pengembangannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Razer atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version